Maret 5, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Eva Fellissima, yang menikah dengan Quill, dikatakan telah berpindah agama

Suara.com – Teman Eva Bellissima, Richard Ricardo Secara implisit membenarkan janda seorang anak yang masuk Islam atau masuk Islam saat menikah dengan seorang komedian Kantor Wilayah. Hal tersebut ia yakini karena pernikahan dilakukan melalui prosesi akad nikah.

“Iya kalau ngomongin deal ya karena deal. Di postingan media sosial Eva juga memakai kaboob, ada pembunuh di dekatnya dengan adat islami, ada foto di postingannya,” kata Richard Ricardo kepada channel YouTube Self Game, Kamis (17). . / 12/2020).

Jadi, bukan rahasia umum lagi bahwa Eva juga ada di media sosialnyaMenerbitkan Begitu, “kata Richard.

Persoalan pindah agama diperkuat oleh perubahan cara bicara Eva Belizema. Sejak menikah dengan suami Rohima, dia kerap bersyukur kepada Tuhan.

Baca juga:
Kembali ke Kantor Wilayah Perkawinan, Maggie Vulandari: Jangan bersukacita atas penderitaan istri Anda

Komedian Gill dengan istri mudanya, Eva itu cantik Terminal 2 tiba di Bandara Sokarno Hatta, Tangerang, Ponten, Rabu (16/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Aku ngobrol, alhamdulillah betul. Bahasa Eva artinya alhamdulillah bismillah beneran. Aku senang. Aja, “Kata Richard.

Meski begitu, Richard Ricardo tidak pernah mendengar Eva Belizema pindah agama secara langsung. Selain itu sebagai sahabat ia mendukung segala keputusan pelantun lagu “Jakein Jodo Orang” itu.

“Terlepas dari berita bahwa Eva telah menjadi mualaf, Eva akan menjadikan saya sebagai seorang individu. Dukung. “Alhamdulillah, apapun yang terjadi, itu urusan pribadi Eva,” katanya.

“Kalau bicara agama itu sensitif, itu tanggung jawabnya dengan Tuhan. Kalau pesannya benar, saya sangat senang. AjaTerima kasih Tuhan, “Richard Ricardo melanjutkan.

Kiwil dan Eva Bellisima menikah pada 8 November 2020, dan pernikahan mereka pun menjadi perbincangan publik. Alasannya, pernikahan siri hanya dianggap rekayasa atau organisasi.

Baca juga:
Maggie Vulandari kaget saat Kiwil mengajukan cerai dari istri pertamanya

READ  Levante Link membawa Siharian Abimanyu ke Johor Darul Thaksin

Saat ini, Rohima mengajukan gugatan cerai pada Selasa (15/12/2020) dari Kanwil Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rohima diduga mengajukan gugatan cerai karena tidak bisa lagi bersaing dengan kantor wilayah.

Sebelum menikah dengan Eva Fellissima, Kiwil juga pernah menikah dengan Maggie Vulantari, namun kini telah bercerai.