April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fakta menarik tentang aktor Baing Dakon yang diusir tentara Myanmar

Viva – Status ini baru-baru ini Myanmar Di tengah panasnya. Sejumlah besar orang turun ke jalan di seluruh Myanmar untuk menentang rencana angkatan bersenjata.

Tidak hanya pelajar yang turun ke jalan, tapi juga salah satu aktor paling terkenal di Myanmar Bing Dagon Ia pun ikut serta dalam demonstrasi tersebut. Ia mengunggah aksinya di jalanan di media sosial Instagram.

Pria yang dinobatkan sebagai pria tercantik di dunia pada tahun 2020 ini menjadi viral di media sosial. Dia secara terbuka mengunggah posting di halaman Facebook-nya meminta bantuan dari semua pemimpin dunia untuk menyelesaikan masalah di Myanmar.

Saya ingin meminta bantuan Anda, tolong katakan yang sebenarnya tentang situasi di Myanmar ….. negara kami Myanmar tidak lagi aman. Kami selalu takut dengan apa yang akan terjadi pada kami di siang hari …. kami tidak bisa tidur nyenyak karena pesta Tentara Bebaskan tahanan untuk menyerang warga sipil …. PBB. Saya benar-benar meminta semua orang ini, tolong hukum ini …. tolong beri tahu orang-orang untuk segera melepaskannya, “Baca kutipan dari artikel yang diunggah oleh Bing Dagon.

Langkah tersebut terus mendapatkan dukungan dari berbagai komunitas. Lantas siapakah sosok Baing Dagon? Berikut beberapa fakta tentangnya.

1. Masukkan daftar yang diinginkan oleh Angkatan Darat Myanmar

READ  Dipastikan, Project Adia telah menjadi game konsol PS5 khusus selama 2 tahun