Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fans Demo MU di mata Roy Keane: Aksi diam

Manchester

Roy Keane Menanggapi demonstrasi penggemar Manchester United Di Old Trafford. Mantan kapten Manchester United itu menilai insiden itu sebagai aksi damai.

Ratusan suporter MU berdemonstrasi di Old Trafford, Minggu (2/5/2021) sore waktu setempat. Aksi massa dilakukan sebelum pesta Derby Barat Laut Melawan Liverpool Lanjutan Liga Primer.

Pendukung MU melakukan protes terhadap keluarga Clauser sebagai pemilik klub. Mereka mengira Glaser hanya menggunakan klub tanpa memikirkan pencapaian.

Demonstrasi penggemar berubah menjadi kacau Manchester United Memasuki halaman. Beberapa pendukung melemparkan api dan botol, merusak properti siaran dan memasuki aula pemain.

Situasi ini menjebak tentara dari kedua kamp di hotel masing-masing. Akhirnya, setelah negosiasi dengan polisi dan pejabat Liga Inggris, M.U. Liverpool Dia setuju untuk menunda pertandingan yang seharusnya berlangsung secara tertutup.

Kepolisian Greater Manchester mengecam keras aksi suporter MU tersebut. Dua polisi dilaporkan terluka dalam konfrontasi dengan beberapa suporter Setan Merah.

Suporter Manchester United menyerbu Old Trafford jelang laga MU vs Liverpool. (Foto: Twitter brfootball)

Aksi suporter MU di Old Trafford pun mendapat tanggapan dari para legenda klub, Roy Keane. Pria yang kini berprofesi sebagai pakar ini bersimpati dengan apa yang dilakukan fans tersebut.

Dalam pandangan Keane, suporter MU bertindak diam-diam sebagai bentuk kritik terhadap keluarga Glaser. Untuk tujuan humor, dia menilai bahwa semua api dan botol yang dia lemparkan sebenarnya ditujukan kepada rekannya, Jamie Carrara.

“Saya pikir ini panggung penting bagi fans United. Benar-benar tenang. Mereka melempar satu atau dua botol dan beberapa nyala api. Saya pikir itu ditujukan pada Jamie,” kata Keane kepada wartawan. Sky Sports, Dilaporkan dari Matahari.

“Menurut saya, fans United sangat kecewa. United memiliki fans terbaik di seluruh dunia, klub yang hebat,” tambahnya.

READ  meminta! Pelajari perbedaan antara vaksinasi dan imunisasi

Kami melihat hari ini bahwa itu akan segera berakhir. Mereka telah menantikan pemilik klub selama beberapa minggu terakhir, katanya.

Belum lagi soal Liga Super yang tidak didukung di sini. Untuk saat ini, fans United juga ingin Glaser hengkang, ā€¯ucapnya. Roy Keane.

(Bay / Case)