Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berkat sinyal radar yang dikirim ke bulan dan baseline array yang sangat panjang (VLPA), para peneliti memperoleh gambar yang menakjubkan dari permukaan satelit kita.  © Sophia Dognello, NRAO / GBO / Raytheon / AUI / NSF / USGS

Foto bulan yang menakjubkan ini diambil dari Bumi!

Gambar yang sangat tajam dari Permukaan bulan, Itu Ahli astronomi Mereka. Yang menjadikan hal ini luar biasa adalah bahwa ia diambil dari permukaan bumi. Juga butuh dua tahun untuk bekerja Peneliti Laboratorium Astronomi Radio Nasional (NRAO, Amerika Serikat) Mengembangkan teknologi untuk membantu menyebarkan citra yang luar biasa ini.

Kami menemukan Situs pendaratan bulan Apollo 15 Di tengah, a Bekas luka Kanal ditinggalkan oleh aktivitas vulkanik sebelumnya. Dekat bekas luka ini, selokan berdiameter empat mil, Hadley c.

Ini adalah awal dari sebuah film yang luar biasa Teleskop Green Bank, Terbesar Teleskop radio Berorientasi di seluruh dunia, didirikan di Amerika Serikat. Ia memiliki pemancar yang dapat mengirimkan sinyal radar ke luar angkasa. Sinyal ini dipantulkan ke permukaan Bulan Diterima oleh Base break yang sangat panjang (VLBA) Ini membuat gambar. Dimana detailnya bisa diamati hingga lima meter!

Ambisi peneliti: mengembangkan proses akses gambarUranus dan Neptunus.

READ  Meteorit Hebo dikatakan bernilai miliaran rupee, malah Laban memberikan pengakuan yang mengejutkan