Januari 17, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Front Man United vs Leeds United, Rashford membanggakan gelar: Okason Ball

Manchester – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, Berbicara tentang topik musim ini penuh dengan kegembiraan dan kepercayaan diri. Dengan kualitas pemain yang akan dilatih Man United saat ini, ia berharap timnya bisa bersaing dan berpeluang lebih besar untuk merebut gelar.

Rashford mengungkapkan hal ini menjelang pertandingan Man United melawan Leeds United pada Minggu ke-14 Liga Primer 2020-2021. Laga tersebut berlangsung Minggu (20/12/2020) malam di Stadion Old Drawer WIB.

Rashford sangat yakin Man United bisa mendapatkan hasil yang menyenangkan di pertandingan ini. Artinya, Man United akan lebih berpeluang bersaing memperebutkan gelar Premier League 2020-2021.

Baca lebih banyak: Man sering menciptakan masalah di United, di dalam Pogba menunjukkan niat

Saat ini, Man United menempati urutan ketujuh. Angkatan Laut Ole Gunner Soulskeijer sejauh ini telah mengumpulkan 23 poin, sementara Liverpool tertinggal delapan poin.

Rashford yakin Man United akan terus memperbaiki posisinya. Dengan begitu, keraguan publik tentang kemungkinan capaian gelar bisa dihilangkan dari tim.

“Saya yakin tim yang kami miliki sekarang memiliki potensi untuk memenangkan trofi besar. Kami tidak di sana, tapi saya merasa kami sudah dekat,” Cole mengutip Cole, Minggu (20/12/2020).

“Kami perlu membuat motivasi tertinggi untuk menjadi tim yang bisa memenangkan trofi dan memperjuangkan segalanya,” lanjutnya.

Manchester United

“Liga terbuka lebar. Empat pertandingan lalu, semua orang mengatakan Man United sudah berakhir. ‘Tapi kami memenangkan tiga pertandingan sekaligus. Kami harus menunjukkan bahwa kami siap untuk bergerak maju dan menjadi tim yang berjuang untuk gelar,” kata Rashford.

Setan Merah –julukan Man United – terakhir menikmati gelar Liga Inggris pada 2012-2021. Ini adalah musim terakhir Man United yang dilatih Sir Alex Ferguson. Sejak itu, mereka berjuang untuk memperebutkan gelar.

READ  Arsenal Telanjang