Mei 15, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Georgina Rodriguez ditugaskan untuk Cristiano Ronaldo: sepak bola

Turin – Pasangan Cristiano Ronaldo Dan Georgina Rodriguez Selalu menarik untuk diikuti. Mengupload pasangan ini pada Malam Tahun Baru akan membuat banyak netizen iri. Betapa tidak, Georgina Rodriguez berani menyebut CR7 sebagai takdirnya.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo ternyata telah menjalin hubungan sejak 2016. Pertemuan keduanya berlangsung di tempat yang tidak terduga, yakni butik di Madrid, Spanyol.

Saat itu, Georgina Rodriguez bekerja sebagai wiraniaga di butik. Dasarnya sudah ditentukan sebelumnya, kerumunan benar-benar menumbuhkan benih cinta. Keduanya telah berpacaran setidaknya selama empat tahun sekarang.

Baca juga: Pernyataan Melissa Satta meyakinkan Georgina Rodriguez bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan mundur

Perlu diketahui, Cristiano Ronaldo adalah wanita kedua Georgina Rodriguez yang memiliki periode kencan terlama. Wanita pertama adalah Irina Sheikh, yang hadir di pengadilan dari 2010-2015. Jika Anda melihat kedua gejala itu, waktu bisa berlalu.

“Takdirku. Selamat Tahun Baru 2021,” tulis Georgina Rodriguez di akun Instagram-nya. orgeorginagio.dll, Selasa (5/1/2021), saat mencermati Cristiano Ronaldo.

Mengupload membuat netizen iri. Sebab, keduanya sangat dekat. Belum lagi, Cristiano Ronaldo membalas dengan emoji ciuman di kolom komentar.

Foto tersebut disebut-sebut menjadi sorotan perayaan Natal dan Tahun Baru pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Pasalnya, pesepakbola berusia 35 tahun itu kini sudah kembali beraktivitas bersama klubnya.

Ya, pasangan itu memanfaatkan liburan Natal dan Tahun Baru untuk liburan singkat di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Selain itu, Cristiano Ronaldo menerima penghargaan Best Footballer of the Century pada 28 Desember 2020 di Dubai.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

“Jeda yang baik akan selalu saya ingat untuk alasan baik dan buruk. Saat-saat indah dan kenangan indah bersama keluarga dan kerabat serta penggemar terkasih di Dubai. Namun, sekaranglah waktunya untuk kembali bekerja,” tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagram-nya.

READ  Anees diperintahkan untuk meminta tunawisma yang Risma bertemu

“Baterainya sudah terisi penuh, jadi saya bisa menemukan sesuatu yang lebih kuat dan lebih termotivasi untuk mengejar tujuan ambisius kami di Juventus, tidak hanya di Italia tapi juga di Eropa,” kata mantan pemain Real Madrid itu.