Januari 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Posting log! Aplikasi ini adalah situs utama untuk merayakan tahun baru

Suara.com – 2020 adalah tahun yang luar biasa. Epidemi Pemerintah-19 telah mengubah tidak hanya cara kita hidup tetapi juga cara kita berinteraksi satu sama lain.

Ekspresi Teknologi Ketika bisnis mencoba beradaptasi dengan tatanan dunia baru, hal-hal baru telah meningkat selama setahun terakhir yang membuatnya lebih mudah untuk tetap berhubungan.

Google, Facebook dan Microsoft berada di garis depan ledakan obrolan video. Alasannya adalah semakin banyak orang yang beralih ke teknologi tidak hanya untuk terhubung dengan orang yang mereka cintai tetapi juga untuk bekerja dari jarak jauh.

Saat halaman dimulai Fonarena, Selasa (5/1/2021), Facebook Messenger dan Bagikan Dibandingkan dengan sebelum Govt-19, itu menciptakan lonjakan terbesar dalam olahpesan, unggahan foto dan berbagi sosial selama perayaan Tahun Baru.

Baca juga:
Mengikuti Ninja Saga, Formville meninggalkan Facebook

Deskripsi WhatsApp. [Tumisu/Pixabay]

Sejak tahun lalu, tidak mengherankan jika semakin banyak orang menggunakan layanan jejaring sosial untuk merayakan tahun baru.

Dalam bagan yang dirilis pada hari pertama 2021, Facebook mengumumkan bahwa WhatsApp telah membuat rekor baru sepanjang masa saat orang-orang merayakannya menggunakan aplikasinya, yaitu WhatsApp, Messenger, dan Instagram.

Lebih dari 1,4 miliar panggilan suara dan video dilakukan di seluruh dunia pada Malam Tahun Baru 2020. Sebagian besar panggilan sehari di WhatsApp.

Malam Tahun Baru 2020 adalah hari terbesar untuk panggilan video grup messenger di Amerika Serikat, dengan video call grup hampir dua kali lebih banyak pada Hari Tahun Baru dibandingkan dengan rata-rata harian.

Akhirnya, pada Hari Tahun Baru ada lebih dari 55 juta siaran langsung di seluruh dunia di Facebook dan Instagram, jumlah yang mengesankan bahkan mengingat situasinya.

Baca juga:
Sebanyak 1,4 miliar panggilan WhatsApp direkam pada Hari Tahun Baru

READ  Hasil Liga Premier tadi malam: Man United dan Chelsea kembali ke jalur kemenangan setelah tertinggal: Okeson Bola