Maret 5, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil Liga Premier tadi malam: Man United dan Chelsea kembali ke jalur kemenangan setelah tertinggal: Okeson Bola

Banyak Minggu 11 Hari pertama mewarnai empat pertandingan Liga Premier 2020-2021 Diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 5 Desember pukul WIB. Dalam empat pertandingan, tiga di antaranya menghasilkan juara, salah satunya berakhir imbang.

Persaingan antar Burnley vs Everton Pekan ke-11 Liga Premier 2020-2021 dibuka di Turf Moore Stadium. Tuan rumah sudah unggul saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Robbie Brady Jordan memenangkan undian dan terpilih ke lapangan.

Tak mau dipermalukan, Everton kemudian menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir lewat Dominic Calvert-Levine. Ini adalah gol kesebelasnya di Liga Inggris musim ini. Ada pertandingan Manchester City vs Fulham saat pindah ke Etihad Stadium.

Baca juga: Grout Nicore Lagi, Chelsea Kalahkan Leeds United 3-1

Gol-gol yang lebih cepat kembali mewarnai pertandingan. Kali ini, Raheem Sterling membuka keunggulan di menit kelima dengan menjatuhkan Alphonse Ariola dari jarak dekat. Setelah itu, pemain asal Inggris itu mendapat hadiah penalti pada menit ke-26 karena melakukan pelanggaran.

Kevin de Bruyne, yang mengajukan diri sebagai algojo, melakukan tugasnya dengan baik. Man City menang 2-0. Sayangnya, tidak ada gol tambahan yang dicetak hingga pertandingan berakhir dengan kemenangan Warga.

Pesta indah dan menegangkan berlangsung di Stadion London saat West Ham United menjamu Manchester United. Tuan rumah menerima suntikan energi baru dengan kedatangan 2.000 pengunjung sesuai dengan kebijakan relaksasi yang diterapkan oleh pemerintah Inggris.

Ribuan penonton menyaksikan Manchester United dikenal sebagai Raja Kembali. West Ham United bisa saja mencetak gol pertama pada menit ke-38 melalui tipuan Tomas Soosek. Skor 1-0 bahkan bertahan hingga setengah jam.

Namun, di babak kedua, Setan Merah justru terlihat sepi. Lucas mencetak tiga gol ke gawang Fabianski. Man United membuka keunggulan pada menit ke-65 melalui gol Paul Pogba. Tiga menit kemudian, Mason Greenwood memimpin timnya menjadi 2-1. Marcus Rashford mengamankan tiga poin dengan golnya pada menit ke-78.

READ  Apple diperkirakan akan meningkatkan produksi iPhone hampir 30% pada tahun 2021

Chelsea mengalahkan Leeds United 3-1 (Foto: Reuters)

Chelsea mengalahkan Leeds United 3-1 di hari pertama minggu ke-11. Patrick Bombord memberikan keunggulan cepat kepada penonton dalam empat menit. Namun, SI Brew kemudian mencetak tiga gol bersama Oliver Groot (27 ‘), Kurt Zuma (61’) dan Christian Pulisic (90 + 3 ‘).

Hasil lengkap Liga Inggris 2020-2021 tadi malam adalah sebagai berikut:

Burnley vs Everton 1-1

Manchester City vs Fulham 2-0

West Ham vs Manchester United 1-3

Chelsea vs Leeds United 3-1