April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Google dan Microsoft bekerja sama untuk memperbaiki masalah kompatibilitas antar browser

GoogleDan Microsoft Komunitas web yang lebih luas bekerja sama untuk memudahkan pengembang membuat situs web yang bekerja dengan lancar di browser. Mereka bekerja sama dengan inisiatif lintas-browser yang disebut # Compat2021, yang bertujuan untuk menghilangkan lima kerentanan pertama kompatibilitas browser web untuk pengembang. Grup mengidentifikasi masalah yang mereka putuskan untuk difokuskan berdasarkan data aplikasi, jumlah laporan kesalahan, umpan balik survei dan hasil tes.

Salah satu masalah paling kompleks yang ingin mereka perbaiki adalah dengan Flexbox CSS, karena gambar seperti komponen fleksibel sering salah dan berkembang secara berbeda antar browser. Mereka juga ingin meningkatkan kisi CSS untuk membuat tata letak kisi animasi di Chromium dan Webkit – untuk saat ini, kemampuan ini hanya didukung di Gecko. Panel ingin bekerja dalam keadaan statis, jadi konten yang macet bersifat statis di browser. Selain itu, mereka ingin memastikan bahwa elemen web mempertahankan rasio aspek yang konsisten dan animasi serta efek 3D sama, apa pun browser pengguna.

Google dan Microsoft sedang mengerjakan perbaikan dan masalah ini untuk Chromium yang didasarkan pada Chromium Batas Browser. Mereka yang tertarik dengan kerja tim dapat mengikuti kemajuan proyek Dashboard Combat 2021.

READ  Ternyata inilah alasan kenapa James melatih tim SMG Malaysia!