April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Telegram hadir dengan fitur seperti clubhouse, Anda dapat mendengarkan obrolan luar biasa tentang berbagai topik

KONTAN.CO.ID – Telegram sekarang telah tiba Memperbarui Menarik menambahkan fitur seperti aplikasi Clubhouse. Fitur yang disebut Voice Chats 2.0 ini memungkinkan Anda mendengarkan obrolan keren tentang berbagai topik.

Belakangan ini, Telegram nampaknya lebih efektif dalam merilis fitur-fitur baru. Hal yang sama berlaku untuk fitur Voice Chat 2.0 yang baru-baru ini diperkenalkan.

Voice Chats 2.0 sendiri merupakan penyempurnaan dari fitur voice chat di Telegram yang terakhir dirilis pada Desember 2020. Telegram berusaha agar penggunanya tetap setia, menambahkan fitur obrolan suara 2.0. Fitur ini bisa dibuat Pengguna Atau pengguna Telegram mungkin mengalami hal serupa dengan menggunakan aplikasi Clubhouse, yang menjadi viral beberapa waktu lalu.

Seperti yang kita ketahui, Clubhouse merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna mendengarkan obrolan dengan berbagai topik menarik. Dari blog resmi Telegram, Voice Chats Telegram 2.0 memungkinkan penggunanya untuk bergabung dalam sebuah grup Saluran Dengarkan obrolan menarik.

Pengelolaan Saluran Adakan sesi obrolan suara yang dapat dihadiri oleh jutaan pendengar langsung. Untuk lebih banyak interaktivitas, Anda dapat bergabung dengan obrolan atau menekan tombol dan mengajukan pertanyaan Angkat tanganmu Atau angkat tangan Anda.

Bukankah itu menarik?

Jangan khawatir jika Anda melewatkan topik obrolan yang luar biasa karena ada fitur Registrasi Atau rekam obrolan. Dengan fitur ini, ada obrolan yang luar biasa Saluran Bisakah kamu mendengarnya nanti?

Setelah Anda mendaftar, audio pada pesan yang disimpan akan segera tersedia. Untuk kenyamanan, obrolan yang saat ini terdaftar akan ditandai Titik Merah Di sebelah topik obrolan.

Apakah Anda ingin menggunakan identitas yang berbeda saat memasuki obrolan suara? Bisa juga, kamu bisa join sebagai alias dengan mengatur nama yang kamu inginkan.

READ  Kebocoran layar Android 12, menghadirkan desain dan fitur baru

Fitur Voice Chats 2.0 di Telegram akan menjadikan Clubhouse sebagai alternatif yang belum teruji bagi pengguna Android. Sejauh yang kami tahu Clubhouse saat ini hanya tersedia untuk pengguna iPhone.

Mau coba ini? Pastikan Anda melakukannya Memperbarui Telegraf ke versi terbaru di Android dan iOS.