Januari 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Karangan bunga berjejer di Pokhara RS UMMI

Habib Risik dirawat di Rumah Sakit UMMI di Pokhara untuk serangkaian malam ‘Semoga cepat sembuh’.

Pokor

Habib Risik Sihab Sedang dalam perawatan RS UMMI, Kota Poker, Jawa Barat. Banyak malam dengan kata-kata sembuh dengan cepat, berbaris di depan rumah sakit.

Pelacakan detikcom, Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 07.30 WIB, setidaknya ada 15 karangan bunga yang berjejer. Ini adalah malam sebelum lobi rumah sakit. Namun ada juga yang ditempatkan di dekat area parkir.

Malam hari datang dari penyelidik Habib Risik. Pesan yang tertulis di karangan bunga tersebut adalah untuk mendukung agar Habib Reese cepat sembuh dan tetap sehat.

Bunga berjejer di RS UMMI Bogor (Chakril / Didikam)

Mereka termasuk ‘FORWARD CONTINUED HABIB’, ‘HOPE TO FAST HEALING HABIB’, ‘HEALTHY CONTINUE HABIB’, ‘HOPE HEALING QUICKLY HRS’, ‘WE SUPPORT HRS’ dan lainnya.

Sementara itu, kondisinya Poker RS ​​UMI Saat ini lebih normal. Saya belum melihat keluarga atau kerabat yang datang berkunjung.

Walikota Bogor Bhima Arya Tanya pendukung Habib Risik UMMI tidak berjamaah di rumah sakit. Bhima Arya berharap para pendukungnya berdoa dari rumah.

“Rapat diminta tidak berkumpul atau tidak berkumpul. Doakan dari rumah,” kata Bhima Arya. detikcom, Jumat (27/11/2020).

Bhima Arya juga pernah berkunjung ke RS UMI, Kota Poker, Jawa Barat. Kunjungannya adalah untuk memeriksa kesehatan Habib Reesek.

“Saya berkoordinasi dengan rumah sakit terkait kesehatan Habib Risik,” ujarnya.

Bhima meminta Habib Rishik segera menjalani tes Lap dengan kain. Ia sudah mengirimkan permohonan ke RS UMMI.

“Saya ulangi bahwa Habib akan menjalaninya Tes PCR. Rumah sakit merespon dengan baik dan melaporkannya ke keluarga. Negosiasi sedang dilakukan oleh keluarga. Pemkot siap mengirimkan tim Lap dengan kain Besok pagi, ”kata Bhima.

READ  NASA akan dengan rajin mengirimkan suara langsung dari Mars

Bagaimana Habib Risik? Cari tahu lebih lanjut di halaman berikut