April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini adalah kabar terbaru Ji Zhou yang memicu skandal penindasan & pelecehan

Jakarta, CNBC Indonesia – Nama aktor dari Korea Selatan, Kim Ji Soo (27)Hal itu diperparah setelah munculnya perundungan dan pelecehan seksual di Sekolah Menengah Atas (SMA) selama kurun waktu 2006-2008.

Menurut siaran pers yang dikutip Alcopb, pada Jumat (5/3/2021), Ji Xu akan mengikuti wajib militer (wajib) pada Oktober 2021.

Menurut laporan, Ji Soo menerima daftarnya pada Desember 2020. Ji Xu akan menjalani masa pelatihan dasar selama 4 minggu. Dia kemudian akan menjalankan tugasnya yang tersisa sebagai pegawai layanan publik.

Selain berita tentang wajib militer, Ji Xu juga disebut-sebut terpisah 7 bulan sebelum bergabung dengan tentara. Key East Entertainment secara resmi membantah tuduhan pelecehan seksual terhadap Xi. Namun, Key East mengakui bahwa beberapa rumor bullying itu benar adanya.

“Kami ingin memberi tahu Anda bahwa klaim tentang pelecehan seksual, seperti yang melibatkan paksaan dan tekanan pada orang, adalah palsu. Mohon jangan membuat spekulasi sepihak dan menafsirkan klaim yang belum diverifikasi ini,” kata Key East. Terlibat dalam penyampaian informasi. Untuk membantu menyelesaikan kasus tersebut.

Berita tentang daftar dan pembobolan militer Ji Xu datang setelah dia secara terbuka meminta maaf atas skandal pelecehan dan pelecehan seksual selama sekolah menengah.

Foto: Infografis / Bullying sampai Anda dikeluarkan dari Tracker / Edward Ricardo

Sebelumnya, seorang netizen bernama Ji yang satu sekolah dengan Ji Soo mengunggah tingkah laku Ji Soo di forum online beberapa waktu lalu. SIA mencatat bahwa Ji Soo dan teman-temannya sering menindas siswa lain dan melakukan hal-hal buruk.

Ia juga mengatakan bahwa salah satu korban bullying Ji Su semasa sekolah adalah sang pengunggah. Aktor tersebut kerap memeras uang dari pelajar yang dianggap lemah.

READ  Meninggal dunia, inilah makan siang dari penyiar terkenal Amerika Larry King

Tak hanya dituduh melakukan bullying, netizen lain yang mengaku mantan teman sekolah juga menyebut kalau Ji Soo pernah melecehkannya secara seksual.

Menurut seorang netizen, Ji Soo sering membolos sekolah antara kelas 10. Tidak hanya itu, Xi Xu adalah seorang wanita yang pandai merebut hati para siswi.

Ji Zhou juga dikatakan merekam siswa sekolah menengah di kamar mandi dan berbagi video dengan teman-temannya melalui tautan.

Setelah komentar netizen menjadi viral, pada Kamis (4/3/2021) Ji Soo mengunggah permintaan maaf yang diposting di akun Instagram pribadinya actor_jisoo.

Akibat skandal ini, Ji Soo pun dikeluarkan dari drama Korea ‘River Where the Moon Rises’ yang saat ini ia bintangi. Karakternya dalam peran utama pria akan digantikan oleh aktor Na In Woo.

Selain itu, KBS 2 mengatakan akan mengedit adegan G Xu dari episode 7 dan 8 sebanyak mungkin dan melanjutkan syuting episode 9 dengan aktor Na In Woo.



[Gambas:Video CNBC]

(Teman)