Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini adalah komedi atau kurcaci terbesar dalam sejarah musik

Menjelang konferensi 24 Juni, Microsoft tampaknya akan membawa kita ke presentasi Windows 11 Sun Valley.

Pada akhir Juni 2021, kita tahu masa depan Microsoft Windows Momen dengan nama Sun Fence. Di awal bulan Nama Windows 11 favorit semua orang Harus menjadi nama merek era baru ini di Microsoft. Sangat hati-hati mulai menemukan beberapa elemen perasaan yang tersirat dari nama ini dan akhirnya menjadi sangat istimewa.

Suara remix slow-fi untuk memulai Windows

Saluran YouTube Windows merilis video baru yang aneh pada 10 Juni. Ini adalah remix slow-fi dari berbagai suara startup dari Windows 95 hingga Windows 7. Untuk membuat video ini, tim Microsoft mengurangi suara awal ini menjadi 4000x.

Lyon YouTubeBerlangganan Frontroid

Untuk menemukan teasernya, Anda perlu menonton video berdurasi: tepat 11 menit. Tidak perlu lebih dari Windows Central dan banyak situs khusus lainnya untuk mengatur koneksi: sebelas menit pasti sama dengan Windows 11. Ya, kami suka bermain dengan sabar di Microsoft. Jika kita dapat menarik ini keluar dari rambut, presentasi video dan tips akan menandai konferensi 24 Juni. Perusahaan sudah menggambarkan videonya sebagai cara untuk menunggu dan bersantai sambil menunggu acara Windows.

Pembaruan yang diharapkan

Microsoft tampaknya memiliki banyak ambisi dalam pembaruan ini, yang baru saja kita lihat sedikit sekarang. Sun Valley harus membawa perombakan total antarmuka ke Windows, tetapi juga file Microsoft Store baru tidak lagi terbuka Dan Integrasi asli xCloud Untuk penggunaan Xbox.

Sampai jumpa pada 24 Juni untuk mengetahui apa yang dijanjikan Microsoft dan sistem barunya adalah Windows 11.

READ  Pogo secara resmi mengumumkan M3 Pro 5G, yang merupakan kinerja baterai dan layar! - Semua halaman