Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

RealMe 8 5G siap mendarat di Indonesia dengan kecepatan dan kemarahan

Jakarta

realme Memiliki Handphone (HP) 5G Baru segera di Indonesia. RealMe 8 5G Nama, perangkat ini akan mendarat bersama Cepat & Marah9, Kapan?

Realm mengkonfirmasi bahwa ponsel barunya akan diluncurkan pada 16 Juni. Adegan pertama film yang dibintangi Vin Diesel ini berada di tanggal yang sama di Tanah Air. Itu sebabnya mereka berdua bekerja sama.

“Kami terkesan dengan bagaimana Fast and Furious 9 menawarkan penontonnya pengalaman yang menghibur melalui balap cepat, dan Real ingin menyebarkan minat yang sama untuk menjangkau konsumen kami melalui kolaborasi ini, terutama dengan teknologi 5G. Paulson Yi mengatakan dalam pernyataan resminya.

Berbicara tentang spesifikasi RealMe 8 5G, ini berjalan menggunakan dapur Dimensi MediaTek 700 5G. Ini adalah ponsel pertama di Indonesia yang menggunakan chipset ini.

RealMe juga menghadirkan teknologi DRE, yang mencakup fungsi untuk memperluas RAM. Dealer Cina ini memasangkan ponselnya dengan pengisi daya cepat 18W.

RealMe 8 5G Foto: Dock RealMe Indonesia

Ini juga memiliki desain yang ramping dan ramping. RealMe 8 5G memiliki ketebalan 8.55mm dan berat 185g dengan bobot yang sangat ringan.

Sayangnya, RealMe masih memiliki informasi lain. Alhasil ponsel ini harus menunggu hingga diumumkan secara resmi pada 16 Juni mendatang.

realme indonesia Mengadakan acara peluncuran pukul 14.00 WIB di YouTube dan akun media sosialnya.

Tonton videonya”Sutradara ‘Fast and Furious 9’ menanggapi rumor balapan di luar angkasa
[Gambas:Video 20detik]
(afr / fay)

READ  Dapatkan fitur bantuan Bantuan purna jual yang mudah bagi konsumen Samsung - semua halaman