Mei 15, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini adalah saudara perempuan Michael Yukinobu de Frettes, MOT, aktor pria video seks Giselle

Gisele dan Michael Yukinobu de Freds telah ditetapkan sebagai tersangka.

SuaraBanten.id – Sekarang terungkap, MYD Aktor pria dalam video bersorak Gisella Anastasia Menggantikan Kissel Ada Michael Yukinobu dari Inventaris. Hal tersebut dibenarkan oleh Wakil Dirjen Cyber ​​Crime Ditrescreams Bolta Metro Jaya AKBP Thani Aryantha.

“Ya (Michael Yukinobu de Freds)” kata Thani Aryanta, Selasa (29/12/2020).

Yusri Yunus, Kepala Humas Kombus Bolta Metro Jaya, hari ini mengumumkan bahwa Kissel dan MOT telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video sensasional tersebut.

Keduanya didakwa berdasarkan Bagian 29 dan / atau Bagian 8 uu no 44 berdasarkan Bagian 4 ayat 1. Ancamannya maksimal 12 tahun penjara.

Kissel juga memberi tahu polisi bahwa dia adalah aktor wanita dalam video tersebut. Video ini juga telah disetujui untuk diproduksi pada tahun 2017.

Penyanyi Gisela Anastasia diinterogasi pada Rabu (23/12/2020) di Bareskrim Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan terkait kasus video luar biasa mirip miliknya. [Suara.com/Alfian Winanto]

“Di sebuah hotel di Madden,” kata Yusri.

Yusri membenarkan telah memanggil Kissel dan MOT untuk diperiksa sebagai tersangka. Namun, dia tidak menyebutkan kapan pemilu kedua direncanakan.

“Ke depan,” kata Yusri.

Sebelum menjadi tersangka, Kissel menjalani dua kali interogasi. Terakhir kali diperiksa pada 23 Desember 2020, mantan istri Cating Morton membenarkan bahwa dirinya masih berstatus saksi.

Polisi awalnya menyebut 2 tersangka yang mendistribusikan video tersebut, selain Kissel dan MOT, yakni PP dan MN. Keduanya saat ini ditahan di Pusat Penahanan Bolta Metro Jaya dan kasus mereka telah dilimpahkan ke kantor kejaksaan.

Perjalanan kasus video Kisal yang menakjubkan

1. Menyebar di media sosial

Berawal di media sosial, publik dikejutkan dengan video berdurasi 19 detik yang menakjubkan seperti Gisela Anastasia. Perbincangan tentang video keren seperti Kisale juga menjadi topik hangat di Twitter.

READ  Mau naikan road test di tol Toyota Zakoravi, mulai mepet lebih dekat?

Saat video syur berdurasi 19 detik tersebut tersebar luas di media sosial, Gisela Anastasia Nihi tengah berlibur bersama beberapa artis di Samba.

2. Nama Aditya Mukti diseret

Nama Aditya Mukti tiba-tiba muncul ke permukaan. Diduga dia adalah aktor pria dalam video syur 19 berdasarkan pencarian Netizen.

Aditya tidak menyeret Mukti, kata sang istri. Dalam video berdurasi 19 detik itu, Shar membenarkan bahwa suaminya hilang.

Setelah itu, Aditya Mukti melakukan klarifikasi. Selaras dengan istrinya, ia membantah bahwa Gisela adalah pria yang pernah berhubungan seks dengan Anastasia.

3. Penyebaran ditahan

Bolta Metro Jaya menangkap kedua aktor tersebut pada Jumat (13/11/2020) karena menyebarkan video sensasional. Kedua aktor itu berinisial BP dan MN, dan ini adalah video luar biasa berdurasi 19 detik yang tersebar luas.

Keduanya mengaku sengaja membagikan video keren seperti Kissel untuk menambah pengikut dan mengikuti kuis.

4. Cindy Clarissa menjelaskan

Nama Cindy Clarista mendadak menyedot perhatian publik setelah diberitakan netizen punya kemiripan dengan Gisela Anastasia atau Gisele. Dia diduga menjadi pemeran utama wanita dalam kasus video menakjubkan berdurasi 19 detik yang dikatakan mirip dengan Kisala.

Cindy Clarista buka suara, kesal melihat namanya terperangkap dalam video syur berdurasi 19 detik itu. Menurutnya, Giselle tidak memiliki kemiripan dengan Anastasia.

5. Kissel membuka suaranya

Kissel buka suara tentang video sensasional berdurasi 19 detik seperti dirinya. Dia tidak menyangkal atau mengkonfirmasi bahwa dia adalah karakter utama dalam video tersebut.

Pencinta Vijaya Siaputra ini mengaku masih bingung perlu klarifikasi seperti apa. Pasalnya, namanya telah diseret dua kali dalam kasus video keren itu.

6. Kisala dipanggil oleh polisi

READ  Patwal Jawa Barat menggunakan Hyundai Kona Electric

Perempuan berusia 30 tahun ini akhirnya lolos panggilan Bolta Metro Jaya untuk pertama kalinya pada Selasa (17/11/2020). Kunjungannya terkait dengan review video 19 yang menakjubkan seperti dirinya

Setelah ujian, Cating Martin mantan istri itu hemat. Dia hanya mengatakan akan bekerja sama dengan polisi.

“Kami sebagai warga negara yang baik mengikuti praktik ini, ayo, ikuti,” kata Kissel.

7. Pengakuan Hotman Paris

Pengacara kondang Hotman Paris tiba-tiba merilis pengakuan yang mengejutkan. Dia berkata bahwa Kissel mendatanginya dan memberitahunya banyak hal.

Kepada Hotman, Kissel mengaku kehilangan ponselnya tiga tahun lalu. Data yang dihapus di ponsel akan muncul kembali.

Hotman tidak secara eksplisit menyebutkan data apa yang dimilikinya. Netizen percaya bahwa data tersebut adalah video berdurasi 19 detik yang fantastis yang akhir-akhir ini membuat banyak kebisingan.

8. Panggilan kedua

Pemilu kedua Kisal digelar Rabu (23/12/2020). Dia diinterogasi oleh penyidik ​​selama sekitar lima jam.

Dalam kesempatan itu, janda satu anak ini mengungkapkan posisinya sebagai saksi.

“Masih (saksi), sayang,” kata Gisella Anastasia.

9. Kissel dan MOT adalah tersangka

Bolta Metro Jaya, melalui jumpa pers, menyebut Kisela Anastasia dan sosok laki-laki bersurat MYD sebagai tersangka pada Selasa (29/12/2020) dalam kasus video menakjubkan berdurasi 19 detik hari ini.

Paul Youssef Younis, kepala hubungan masyarakat untuk Bolta Metro Jaya Combus, mengatakan Kisella Anatasia dan MOT membintangi video berdurasi 19 detik yang menakjubkan.

“Kakak GA setuju, forensik yang ada dikuatkan oleh Ali, anggota IDE saat ini dan suster GA setuju,” kata Yusri.