Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Inilah alasan mengapa akun akan ditangguhkan karena penggunaan GB WhatsApp 2022

KONTAN.CO.ID – Menggunakan GB WhatsApp 2022 akan menyebabkan akun ditangguhkan. Ini karena menggunakan aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi dapat melanggar aturan dan layanan yang ditetapkan.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang paling populer dan mungkin telah digunakan oleh setiap pengguna smartphone Keterampilan. Ya, WhatsApp adalah aplikasi wajib di Android Keterampilan Android atau iOS.

Dengan fitur terlengkap, WhatsApp sudah cukup memenuhi kebutuhan komunikasi orang-orang terdekat Anda.

Menerima dan mengirim pesan, melakukan panggilan telepon, Panggilan videoKirim Mengajukan Mengirim Catatan suara Saat Anda sedang malas mengetik. Semua fitur ini dikemas dengan indah dalam aplikasi yang mudah digunakan untuk semua kalangan.

Sementara fitur WhatsApp dikatakan lengkap, ada aplikasi pihak ketiga yang dikatakan memiliki lebih banyak fitur. Aplikasi pihak ketiga yang dimaksud adalah GB WhatsApp.

Baca selengkapnya: GB WhatsApp APK 2022: Apa Saja Fiturnya, Apakah Aplikasi Ini Aman?

GB WhatsApp 2022 dikatakan membawa fitur-fitur yang tidak tersedia di WhatsApp versi biasa. Apakah banyak fitur yang ditawarkan oleh GB WhatsApp 2022 menawarkan keamanan dan kenyamanan yang sama dengan WhatsApp?

Menurut WhatsApp, aplikasi yang tidak didukung seperti WhatsApp Plus, GB WhatsApp atau aplikasi yang mengklaim dapat memindahkan obrolan WA antar ponsel telah dimodifikasi atau diganti dengan versi WA.

Mereka juga mengatakan bahwa mengambil informasi pengguna dari WhatsApp, termasuk nomor telepon, gambar profil pengguna dan status, melanggar Ketentuan Layanan mereka.

Perlu dicatat bahwa WhatsApp tidak ragu untuk memblokir akun sementara atau permanen.

Bagaimana cara tetap tidak diblokir di WhatsApp?

Untuk itu, pengguna harus berhenti menggunakan aplikasi seperti GB WhatsApp 2022 dan beralih ke aplikasi WA resmi.

READ  Honda mengakui produksi mobil baru di Indonesia terhenti karena krisis semikonduktor, tapi ada alasan lain

Baca selengkapnya: SocialSpy WhatsApp 2022: Periksa kebenarannya, apakah itu scam atau scam?

silakan Cadangan Atau cadangkan riwayat obrolan GB WhatsApp Anda sebelum mengunduh aplikasi WhatsApp resmi. Dengan begitu, aplikasi WhatsApp resmi dapat digunakan kembali tanpa kehilangannya Mengobrol Atau chat sebelumnya di GB WhatsApp.

Sekali lagi, perlu diingat bahwa GB WhatsApp, WhatsApp Plus, atau aplikasi pihak ketiga serupa lainnya tidak resmi. Temukan aplikasi WhatsApp resmi hanya di Play Store atau App Store.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita