Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Remote TV sel surya baru Samsung dapat diisi daya menggunakan router WiFi

Jakarta

Samsung Melakukan Sel surya jarak jauh Untuk pesawat televisi barunya dalam upaya menjaga lingkungan. Remote ini unik dibandingkan dengan perangkat konvensional.

Di Forum Media Samsung 2022 Ia menjelaskan, remote solar cell yang hadir dengan Neo QLED 8K lebih canggih dari sebelumnya. Remote ini sekarang 88% lebih efisien daripada model 2020.

“Remote ini sekarang benar-benar bebas baterai. Kami dapat mengisi ulang dari sinar matahari atau cahaya sekitar di dalam ruangan. Saat gelap, remote dapat diisi ulang melalui 2.4GHz yang dipancarkan oleh router Wi-Fi,” kata Samsung.

Material remote body ini menggunakan plastik daur ulang, yang pertama kali difinishing di laut (sea-bonding) yang diambil dari daerah pesisir, yang berpotensi menjadi limbah berbahaya bagi lautan kita.

“Kami mendaur ulang plastik yang ada di pesisir agar tidak menjadi sampah laut,” kata Samsung.

Foto Jarak Jauh Sel Surya: Samsung

Selain Solarcell Remote Update, Samsung juga akan menampilkan inovasi TV-nya di tahun 2022, yaitu:

  • Memanfaatkan Neo QLED 8K: Quantum Mini LED dan prosesor 8K Neural Quantum yang canggih, Samsung Neo QLED 8K 2022 memungkinkan lebih banyak jaringan saraf, pemetaan kontras 14-bit yang lebih akurat, dan fitur peningkatan berbasis AI yang cerdas. Tampilan yang memberikan warna dan kualitas gambar paling akurat hingga saat ini. Smart Hub baru Samsung juga menampilkan UI yang didesain ulang dengan pencarian konten yang mudah dan serangkaian fitur cerdas yang memungkinkan TV dan layar menjadi pusat gaya hidup terintegrasi.
  • Pengalaman Bermain Game: TV dan layar Samsung menjanjikan pengalaman bermain game yang lebih baik pada tahun 2022. New Gaming Hub adalah platform pencarian streaming game terbaru yang mengintegrasikan perangkat keras dan perangkat lunak untuk memberikan pengalaman bermain game yang mulus. Lini Neo QLED 2022 baru hadir dengan spesifikasi dan fitur untuk pengalaman bermain game yang lebih baik seperti port dukungan HDMI 2.1, Motion Xcelerator Turbo Pro 4K 144Hz Gaming, Super Ultravide Cameo View, dan Game Bar. Berpengalaman dan mudah.
  • Fitur Pengoptimalan Gambar: Samsung hadir dengan fitur peningkatan gambar. Ada EyeComfort dan metode kalibrasi cerdas, yang dirancang untuk memberikan pengalaman menonton yang paling nyaman dan akurat yang disesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan sehari-hari pengguna. Selain itu, kehadiran aksesoris terbaru akan memberikan tampilan yang unik dan personal.
  • Perangkat Audio: Fitur audio Samsung pada tahun 2022 mencakup pembaruan perangkat keras dan perangkat lunak terbaru, menyediakan sinkronisasi tanpa batas antara TV dan soundbar sambil memberikan pengalaman audio berkecepatan tinggi yang didukung oleh Dolby Atmos. Selain itu, soundbar terbaru Samsung – seperti Ultra Slim Soundbar dan S-Series baru – dan seri SoundTower menawarkan berbagai pilihan kepada pengguna untuk menikmati pengalaman audio premium tanpa dibatasi oleh lokasi dan lokasi.
READ  Cara membuat kolom dan baris tanpa memindahkan Microsoft Excel

Tonton videonya”4 Hp Samsung Baru Sudah Terjual di Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(afr / afr)