April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jika Anda ingin mengganti roda untuk pengaruh penuh waktu, berikut beberapa tip yang harus dilakukan

Memuat …

Jika ingin menjadi influencer, kreator harus gigih mengupload konten. Foto: Doc Like

Jakarta – Banyak influencer bersaing untuk mendapatkan popularitas dan eksposur dengan mengunggah konten kreatif mereka di media sosial.

Dion Su, Manajer Negara Suka Indonesia memiliki lebih dari 2.000 efek pada sistem operasinya, yang dapat digunakan untuk mengembangkan kreativitas pengeditan video pendek. Nah, berikut ini beberapa tips bagi yang ingin memulai bisnis sebagai bisnis Mempengaruhi :

Baca selengkapnya: Tanpa pompa kamera, desain Samsung Galaxy A32 mudah untuk jatuh cinta

1. Jelajahi bakat

Untuk menjadi berpengaruh, Anda tidak selalu harus membuat konten populer. Sebaliknya, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengeksplorasi keterampilan.

Arika Salsabila mengaku sudah bersama Leigh selama dua bulan dan sudah memiliki 71,6 ribu pengikut.

Gadis berusia 19 tahun ini memilih Vlog Ulasan / Reaksi untuk konten kategorinya di Lychee. Penggemar menyanyi Radon Rifki dan Firman Zia kini sukses mendulang popularitas di Likai karena konten nyanyian dan sinkronisasi bibir di akun mereka.

2. Lanjutkan keterampilan mengedit

Jika Anda ingin mengganti roda untuk pengaruh penuh waktu, berikut beberapa tip yang harus dilakukan

Mulailah belajar tentang alat pengeditan yang tersedia atau alat pengeditan lainnya sebelum mengunggah aplikasi. Terus kembangkan keterampilan pengeditan video Anda untuk mempersonalisasi konten video pendek dan menarik perhatian orang.

Jolfa Salsabila mampu mengembangkan kemampuannya dalam mengedit konten video pendek melalui pengeditan slow-motion atau ‘slow-mo’, menjadikannya ratu slow-mo di antara orang-orang Indonesia.

READ  Apple dikritik karena mendiskriminasi orang yang masih memegang aplikasi China