Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Karthika Putri menanggapi tuduhan Dr Lee terkait promosi perawatan kulit yang ditinggalkan

Jakarta

Karthika Putri Richard Lee, seorang dokter kulit, berada dalam masalah. Isu tersebut muncul dari promosi produk kecantikan oleh Karthika Putri.

Dr Richard Lee Mengulas produk perawatan kulit yang mengandung bahan yang berbahaya bagi kulit. Kasus ini sedang dilaporkan ke polisi.

Karthika Putri telah mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap Richard Lee dan mengambil tindakan hukum.

Richard Lee menguji keberadaan merkuri dalam krim yang dipromosikan oleh Karthika Putri dalam ulasannya. Dalam tes kedua, Richard Lee mengatakan krim tersebut mengandung bahan lain yang disebut hydroquinone.

Terkait tuduhan tersebut, Karthika Putri pun memberikan jawaban. Karthika Putri mengunggahnya melalui Instagram Storiesnya.

“Dia bahkan membuat IG Story, artisnya telah merilis produk lain. Yang digunakan di kamera berbeda dengan yang dia gunakan di kamarnya.

Dia menekankan bahwa surat itu bukanlah sinyal penyelidikan antimonopoli formal atas tuduhan tersebut. Apapun produk yang didapatnya, ia juga memilih untuk menggunakannya sebelum dipromosikan.

Karthika Putri Foto: (Instagram)

“Saya selalu jujur ​​dalam menyetujui. Kalau saya pakai, saya bilang pakai! Saya mau perkenalkan, kalau saya bilang tidak pakai, saya bilang juga,” jelas Karthika Putri.

Sebuah petisi baru-baru ini telah diajukan sehubungan dengan kasus bergulir ini. Petisi ramai di Twitter, menggarisbawahi pernyataan ‘Selamatkan Dr. Richard’ soal kocaknya Karthika Putri.

Baru setelah beberapa kali unggahan video dan Instagram story oleh Richard Lee, Karthika Putri menyadari bahwa dirinya telah mengalami kerugian dalam filmnya.

Dia mengatakan dia membawa masalah ini ke jalur hukum karena dia merasa telah difitnah.

“Saya tidak melarang sama sekali pembuatan konten. Itu hak Anda, bukan urusan saya. Anda pernah dikeluhkan karena ujaran kebencian dan kebohongan (tipu daya umum),” Karthika Putri menegaskan.

READ  Innilahi, Soraya Abdullah meninggal

Terkait hal tersebut, Richard pun tidak diam. Karthika telah mengajukan pengaduan ke Polda Metro Sumatera Selatan dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Albert, sebagai tim kuasa hukum Richard, berkeras agar laporan tersebut dilimpahkan ke Polda Sumatera Selatan karena rumah kliennya. Richard Lee juga mengetahui pernyataan Karthika selama di Palembang.

Melaporkan Karthika Putri Oleh Aditya TV Putra, pengacara artis terhadap Richard Lee. Laporan tersebut dirilis pada 16 Desember 2020.

Tonton videonya “Richard Paulus Karthika Putri Pack
[Gambas:Video 20detik]
(Dok / Wes)