Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Keadaan terakhir Kapten Affan adalah bahwa ayah dari 2 putrinya mengira dia masih terbang

Jakarta

Setelah tubuh Kapten Affan RZ, pilot Sriwijaya Air SJ182 berhasil diidentifikasi pada Jumat (29/1/2021) dan almarhum Kapten dimakamkan hari ini (30/1/2021) di DPU Pandok Rajek, Jawa Barat.

Suasana terakhir begitu emosional sehingga Soaps mengikuti pemakaman Kapten Affan. Dilaporkan detikcom, Jenazah Kapten Affan tiba di TPU Pandok Rajek pukul 12.50 WIB. Mayatnya dibawa ambulans milik rumah sakit polisi.

Setelah itu, prosesi pemakaman dilakukan dengan penghormatan terakhir dari Sriwijaya Air. Pilot membawa tubuh Kapten Affan ke tempat peristirahatan terakhirnya.



Salah satu pilot memimpin prosesi pemakaman. Peti mati berisi Kapten Affan mendapat kehormatan saat keluar dari ambulans. Setelah itu, banyak orang memainkan band dengan menggunakan drum dan terompet. Instrumen tersebut dibawa oleh beberapa pilot dengan tubuh Kapten Affan.

Usai penguburan, makam Kapten Affan ditaburi bunga. Penaburan bunga dilakukan oleh keluarga Direksi Sriwijaya Air, Pilot, pramugari. Berdoa bersama setelah semua pemakaman selesai. Acara berakhir pukul 13.34 WIB Bu.

Di satu sisi pemakaman emosional adalah kisah tragis kedua putri almarhum Kapten Affan. Sebelum jenazah ayahnya pulang, kedua putrinya mengira ayahnya belum terbang dan belum pulang.

“Kedua putri ini berharap ayah mereka pulang karena dianggap masih terbang,” kata Siaful, tetangga Kapten Affan di Bumi Sipinong.

Keluarga pasti rugi banyak, apalagi istri. Saat jenazah mendiang Kapten Affan ditemukan, kabarnya istrinya segera membawanya ke rumah sakit.

Pertimbangkan juga pengalaman Dr. Hastry dalam mengidentifikasi tubuh:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci / som)



READ  Pernyataan Desi Ratnasari bahwa guru honorer ingin menjadi PNS wajib dibaca