Januari 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mayoritas orang Amerika ingin Trump disingkirkan segera setelah kerusuhan Capitol AS

Kebanyakan orang Amerika ingin Trump disingkirkan segera setelah kerusuhan …

Memuat …

Washington – 57% dari populasi Amerika Serikat (AS) menginginkan presiden Donald Trump Dia dipecat segera setelah memicu protes berdarah di ibu kota Amerika.

Hasil polling dirilis oleh Reuters / Ipsos. Kebanyakan dari mereka adalah pendukung Demokrat.

Pendukung Partai Republik tampaknya paling mendukung Trump di hari-hari terakhirnya menjabat, yang berakhir pada 20 Januari.

Survei, yang dilakukan pada Kamis dan Jumat, menemukan bahwa tujuh dari 10 orang yang memilih Trump pada November menentang tindakan kelompok garis keras yang memasuki ibu kota AS. (Baca juga: Trump yang malang dengan marah mengisolasi dirinya di Gedung Putih)

Tes itu dilakukan saat anggota parlemen bertemu untuk mengkonfirmasi kemenangan presiden Joe Biden. (Baca lebih lanjut: Setelah serangan Capitol AS, politisi Israel sekarang takut)

Hampir 70% orang Amerika yang disurvei mengatakan mereka tidak menerima tindakan Trump sebelum serangan hari Rabu. Pada rapat umum sehari sebelumnya, Trump mendesak ribuan pengikutnya untuk berbaris ke ibu kota AS. (Tonton videonya: Anees Paswaden memberlakukan pembatasan pada aktivitas sosial mulai 11 Januari 2021)

Seorang petugas polisi dan empat lainnya tewas dalam kerusuhan di Capitol Hill. Eksperimen itu dikritik secara luas oleh Demokrat dan Republik.

READ  Habib Risik dirawat di Rumah Sakit UMMI di Pokhara untuk serangkaian malam 'Semoga cepat sembuh'.