Januari 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kemenangan atas Tottenham diharapkan menjadi fastball bagi Liverpool: bola sepak

Liverpool – Berbalik Liverpool, Andrew Robertson mengomentari kemenangan klubnya atas Tottenham Hotspur pada pertandingan ke-13. Liga Primer Musim 2020-2021. Robertson mengatakan kemenangan itu bisa digunakan untuk mendongkrak momentum Liverpool.

Seperti diketahui, Liverpool mampu mendapatkan hasil yang maksimal saat pertandingan melawan Tottenham. Pada pertandingan di Stadion Anfield tersebut, Liverpool mampu menang 2-1 dengan skor akhir.

Mohamed Salah (26 ‘) dan Roberto Firmino (90’) bergabung untuk dua kemenangan Liverpool. Satu-satunya gol balasan Tottenham dicetak oleh Son Hyung-min pada menit ke-33.

Berkat kemenangan atas Tottenham, Liverpool pun mampu memperbaiki posisinya di Premier League 2020-2021. Ya, Liverpool memuncaki Liga Inggris 2020-2021 dengan 28 poin dari 20 pertandingan terakhir.

Baca juga: Menunjukkan tujuan putra Hyung-min Di luar kantor, Ini adalah jawaban dari Liga Inggris

Banyak yang memuji kemenangan Liverpool atas Tottenham. Selain itu, Liverpool melanjutkan kampanye mereka dengan performa yang tidak seperti musim lalu di Liga Inggris 2020-2021.

Karena itu, Robertson mengatakan kemenangan atas Tottenham sangat penting untuk kemajuan berkelanjutan Liverpool di Liga Premier 2020-2021. Selain itu, Robertson mengatakan hasil positif bisa menjadi pendorong bagi Liverpool untuk memenangkan Liga Premier lagi musim ini.

“Saat Anda menghadapi tim utama di klasemen, Anda merasa sangat luar biasa mencetak gol sukses di menit-menit akhir,” kata Robertson seperti dikutip dari Liverpool Echo, Jumat (18/12/2020).

“Kemenangan ini (atas Tottenham) jika kami menggunakannya dengan baik, itu akan menjadi kemenangan besar dan kecepatan akan meningkat. Kami benar-benar berada di puncak klasemen tetapi perjalanan masih panjang,” lanjutnya.

Liverpool vs Tottenham

“Tapi sekali lagi itu adalah kemenangan besar melawan tim yang bagus. Kami menciptakan banyak peluang bagus dan mampu mendominasi kepemilikan.”

READ  Jauhi pesaing Bayern Munich

“Saya pikir persaingan akan ketat musim ini, itu akan sampai akhir musim. Kami harus melakukan apa yang kami lakukan dan fokus untuk mendapatkan tiga poin sebanyak mungkin,” pungkas pemain timnas Skotlandia itu.