Desember 1, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Keren Gaji Kylian Mbappe, 4 Kali Lipat Cristiano Ronaldo Jika Gabung Al Hilal : Okeson Bola

Keren Gaji Kylian Mbappe, 4 Kali Lipat Cristiano Ronaldo Jika Gabung Al Hilal : Okeson Bola

Gaji Luar biasa Kylian Mbappe Itu 4 kali lebih banyak Cristiano Ronaldo Kerja sama dengan Al Hilal patut diperhatikan. Klub-klub di Liga Arab Saudi giat mencari pemain top Eropa.

Setelah Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nasser, kini klub Al Hilal tak mau kalah dengan mencoba mendekati Kylian Mbappe. Tak main-main, pendekatan Al Hilal ke PSG dan Mbappe adalah menawarkan gaji yang fantastis.



Lantas berapa gaji fantastis Mbappe yang dikabarkan hampir 4 kali lipat dari Cristiano Ronaldo jika bergabung dengan Al Hilal?

Menurut laporan The Guardian, klub asal Arab Saudi itu menawarkan gaji sebesar 300 juta euro atau Rp 5 triliun per tahun. Sedangkan Ronaldo hanya mendapat 200 juta euro (Rp 3,3 triliun) saat dilamar Al Nasser.

Selain itu, Al Hilal mencoba memikat Mbappé dengan gaji rekor dunia 200 juta euro per tahun, dan penghasilannya bisa mencapai 700 juta euro (Rp 11,6 triliun) per tahun dengan pengaturan komersial dan hak gambar.

Ikuti Okezone News berita Google


Jika Anda menerima tawaran itu, Kylian Mbappe Bisa dibilang pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia, memecahkan rekor Cristiano Ronaldo. Namun, belum ada kabar apakah Kylian Mbappe sudah setuju bergabung dengan Al Hilal musim depan.

Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, Kylian Mbappe dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan PSG musim depan. Mbappe dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas mendatang. Itulah yang ingin dijual PSG untuk musim panas ini.

Sementara itu, Al Hilal sendiri sebelumnya telah mendatangkan sejumlah pemain Eropa seperti Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, dan Sergej Milinkovic-Savic.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.