Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kisah tidur di bawah jembatan menjadi seperti pemotretan mode

Jakarta

Nasib seseorang sebenarnya bisa berubah, seperti membalikkan telapak tangan jika dibiarkan. Itu terjadi pada seorang pria tunawisma yang tiba-tiba berubah menjadi model menembak. Ali Olagunmi sebelumnya tunawisma dan tinggal di bawah jembatan. Di luar dugaan, kondisinya justru menuntunnya ke pekerjaan yang tidak terduga.

Ali Olagunmi, seorang pemuda dari Nigeria, baru-baru ini ditemukan oleh direktur kreatif Apolabi. Saat itu, ia akan melakukan pemotretan fesyen di bawah Jembatan Apolabi, menunggu model datang terlambat. Pada saat yang sama, Ali sedang tidur di sana.

Ali Olagunmi Foto: Twitter

Apolabi juga memandang Ali, yang memiliki fitur wajah yang mirip dengan model untuknya. Kemudian orang tersebut mendatanginya dan memintanya untuk berganti pakaian lalu berpose di depan kamera. Tidak terduga bagi pria itu untuk memiliki bakat. Kisah awal mula Ali sebagai pengembara yang bisa menjadi model busana.

“Sambil menunggu model datang, saya mengambil foto di Ikeja dan memutuskan untuk pergi ke pria yang tidur di bawah jembatan sebagai model kami. Saya percaya inilah alasan Ali lahir. Pose, komposisi tubuh, dan warna kulitnya sempurna,” Apolabi menulis dalam sebuah pernyataan di Twitter-nya.

Tak lama setelah permintaan maaf itu dipublikasikan, foto-foto Ali yang berpose dengan pakaian stylish menjadi viral. Demikian pula, video Dictoc menunjukkan bagaimana dia didekati saat tidur di bawah jembatan. Tidak hanya itu, sebuah perusahaan modeling yang berbasis di Lagos, Nigeria, juga dihubungi untuk memanggilnya talent.

Belum diketahui apakah Ali dikontrak oleh agen Olakunmi, tapi tentu saja mereka menjadikannya media sosial. Di Twitter, Ali menulis bahwa akun tersebut telah ditangani oleh manajemen dan telah menerbitkan beberapa proyek dengan berbagai fotografer. Dari siapa pun, Ali kini memiliki lebih dari 3.000 pengikut.

READ  Bintik matahari raksasa ini lebih besar dari Bumi
Ali OlakunmiAli Olagunmi Foto: Twitter

(Cinta cinta)