April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kualitas suara Realm Butts Air 2 dan Butts Air 2 Neo dijamin oleh The Chainsmokers

Memuat …

Berkat kolaborasi antara RealMe Music Studios dan The Chainsmokers sebagai lead tuner yang diundang secara khusus untuk koleksi audio pintar terbaru ini, Butts Air 2 merupakan TWS spesial dari Realm. Foto / Ist.

Jakarta – Selain menghadirkan Realm 8 Series ke Indonesia, Realm juga menghadirkan Butts Air 2 dan Butts Air 2 Neo, earbud nirkabel yang dilengkapi IoT.

Baca selengkapnya: 5 Tips Memilih Ponsel Gaming Terbaik

Berkat kolaborasi antara RealMe Music Studios dan The Chainsmokers sebagai lead tuner yang diundang secara khusus untuk koleksi audio pintar terbaru ini, Butts Air 2 merupakan TWS spesial dari Realm.

Perangkat ini diharapkan dapat mengurangi kebisingan hingga 25 dB dan dapat menyaring suara frekuensi sangat rendah, termasuk pesawat terbang, kereta bawah tanah, dan moda transportasi lainnya.

TWS juga dapat mengurangi kebisingan peralatan rumah tangga dan memungkinkan pengguna mengarang atau membenamkan diri dalam musik.

Butts menjadi kepala tuner yang diundang dari Sainsmokers khusus di kerajaan Air 2.

Dapur dilengkapi dengan chip hemat energi R2 terbaru, yang diproyeksikan dapat meningkatkan waktu penggunaan hingga 80%. Sementara itu, ranah baterai berkapasitas tinggi meningkatkan waktu yang dibutuhkan untuk menggunakan Butts Air 2.

Selain itu, pengisian cepat perangkat ini dapat memberi Anda waktu pemutaran musik 120 menit hanya dengan waktu pengisian 10 menit.

READ  Berikut adalah semua fitur gaming dari Samsung Galaxy A32, Galaxy A52 dan Galaxy A72 - semua halaman