April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Laga debut, Asnavi Mankuwalam bantu Anson Greeners menang melawan Yangpiong FC: Oaxacon Football

Yongmun MyonAsnavi Manguwalam Akhirnya diperkenalkan bersama Anson Greeners. Asnavi bermain sejak awal saat Anson Greeners menghadapi Yangbyong FC pada laga putaran kedua Piala FA Korea (KFA), Minggu (28/3/2021) sore 2021, WIB.

Untungnya, debut Asnavi bersama klub Korea Selatan (Korsel) berjalan sangat mulus. Karena Asnavi bermain sebagai full pack yang sempurna, Anson Greeners mengalahkan Yangpyeong FC 1-0.

Baca juga: Asnavi yang memiliki bisnis di Korea mendapatkan Vejangan dari Shin Tae-yong

Serigala Hijau yang dijuluki Ansan Greeners juga berhak melaju ke babak ketiga Piala FA Korea 2021, melawan Yangpyeong 1-0, hal ini sangat bagus untuk Ansan Greeners dan Asnavi.

Bagi Asnavi, laga Ansan Greeners vs Yangbyong bukan hanya laga debut. Namun, itu menjadi lapangan yang terbukti bagi pemain timnas Indonesia (Timnas).

Pasalnya, kepercayaan yang diberikan pelatih Anson Greeners Kim Gil-Shik jelas tidak murahan. Untungnya, kepercayaan yang diberikan kepada Asnavi sangat bagus.

Asnavi Ansan mampu membantu pertahanan Greeners sehingga mampu menjaga clean sheet, dan pemain kelahiran McCormack tersebut juga berhasil membantu lini serang tim. Tentu ini merupakan perkenalan yang sangat menyenangkan dari mantan karyawan McCormack PSM.

Asnavi Manguwalam

Seperti diketahui, Asnavi sebelumnya resmi bergabung dengan Anson Greeners. Ia bisa bergabung dengan tim Korea Selatan dengan bantuan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong.

READ  15 Ucapan Selamat Natal Menyentuh Hati, Cocok Untuk Status IG Dan Mengirim WhatsApp