April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Real Madrid menolak kedatangan Cristiano Ronaldo: Oaxacon The Ball

Madrid – Megastar Juventus, Cristiano Ronaldo, Baru-baru ini dikabarkan akan hengkang dari klub pada bursa transfer musim panas 2021. Banyak klub, termasuk Real Madrid, mulai bergabung dengan CR7.

Dia memiliki hubungan dekat dengan Cristiano Ronaldo dan Real Madrid. Dalam sembilan tahun membela Los Blancos, esai Cristiano Ronaldo telah menorehkan banyak prestasi dan meraih berbagai gelar, termasuk empat kali menjuarai Liga Champions.

Baca juga: Juventus mencintai Boca lebih dari Cristiano Ronaldo

Media Spanyol, MenandaiBeberapa pekan lalu agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, mengumumkan telah mencoba menawarkan kliennya ke Madrid. Namun, tawaran ini tidak menarik bagi Los Blancos.

Menandai Direktur Real Madrid telah menegaskan kembali bahwa mereka tidak mempertimbangkan untuk bersatu kembali dengan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, mereka harus berhati-hati dalam mengeluarkan uang saat terjadi wabah Govt-19 seperti sekarang.

Baca juga: Pogba lagi-lagi menjadi target Juventus, kata Mino Riola

Memulihkan Cristiano Ronaldo dari Juventus pasti membutuhkan banyak uang karena kontrak CR7 di kubu Bianconeri baru akan habis pada 30 Juni 2022. Selain itu, Madrid juga harus mempertimbangkan gaji Cristiano Ronaldo yang saat ini mencapai 31 juta euro per tahun.

Terlebih lagi, Cristiano Ronaldo juga berusia 36 tahun. Bahkan jika Madrid akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar, mereka harus merekrut pemain muda seperti Kylian Mbabane atau Earling Holland.

Jadi, bisa dibilang Cristiano Ronaldo tidak termasuk dalam rencana transfer Real Madrid. Meski demikian, banyak pemain Los Blancos setuju bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo akan berdampak besar.

“Chris kalah, Madrid kalah (saat dia pergi). Saya tidak akan meninggalkannya karena dia yang terbaik dan dia akan nyaris memenangkan kami (trofi besar),” kata Sergio Ramos. Menandai.

Cristiano Ronaldo

Di sisi lain, manajemen Juventus juga disebut-sebut sedang mengevaluasi posisi keuangannya. Epidemi Covit-19 menyebabkan penurunan pendapatan Juventus.

READ  D.A. terkait dengan prostitusi online. Garis Waktu Penangkapan Artis, 4 Penyisihan Pertama Ditangkap

Kondisi tersebut membuat Juventus kesulitan untuk membayar gaji para pemain. Beban terbesar Bianconeri adalah membayar gaji Cristiano Ronaldo sebesar 31 juta euro setahun.

Menurut kabar, dalam enam bulan pertama musim 2020-2021, Juventus mengalami kerugian sebesar 113 juta euro atau sekitar Rp 1,95 triliun. Itulah mengapa menjual Cristiano Ronaldo dianggap sebagai solusi terbaik untuk menyelamatkan keuangan mereka.