April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Malam ini adalah awal dari Derby London, MU Play

Jakarta

Dari Jadwal Liga Inggris, Akan malam ini Derby London Utara Arsenal vs Tottenham Hotspur Saat ini. Lalu ada Senin (15/3) pagi Manchester United Siapa yang bermain di turnamen.

Seri Premier League Premier League akan dimulai malam ini (14/3) dengan laga Southampton vs Brighton yang akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Pertarungan tersebut membuat kedua tim saling berhadapan karena mereka berdua berusaha menjauh dari zona merah, sehingga memprediksi itu akan sangat sulit. Sementara itu, Seaton unggul tujuh poin dari Brighton.

[Gambas:Opta]

Selanjutnya adalah Pesta Leicester City vs Sheffield United. Berdasarkan Jadwal Liga Inggris, Pertandingan ini dimulai pukul 21.00 WIB.

Bagi Leicester, pertandingan tersebut juga menawarkan peluang untuk melaju ke posisi kedua dengan menggantikan Manchester United. Saat ini rubah hanya berjarak satu poin dari Setan Merah. Fakta bahwa Sheffield masih tertinggal sebagai tim sementara dengan lima kekalahan dari enam pertandingan terakhir Liga Inggris menjadi nilai tambah bagi Leicester.

Pergi ke pertandingan berikutnya di tabel Liga Premier. Menjelang tengah malam, sudah pukul 23.30 WIB Arsenal vs Tottenham Hotspur Dalam Derby London Utara.

Kedua tim berusaha bangkit untuk menyesuaikan posisi masing-masing. Di posisi tersebut, Arsenal kini berada di urutan 10 dengan 38 poin dan Tottenham berada di urutan ketujuh dengan 45 poin.

Setelah mengoleksi tiga kemenangan beruntun di laga terakhirnya di Premier League, Lily Whites berhasil memenangkan laga dengan performa terbaik setelah menelan dua kekalahan berturut-turut. Sementara itu, The Gunners dilanda masalah konsisten dalam tiga pertandingan terakhir mereka, masing-masing mengalami satu kekalahan, satu kemenangan, dan satu hasil imbang.

Senin (15/3) dini hari WIB, 2:15 WIB, terjadi laga Manchester United vs West Ham United. setan Merah Bukan sekedar poin untuk mempertahankan status, tapi sekaligus bukan menjadi juara Manchester City musim ini.

READ  Hasil Undian Triwulanan Liga Champions: PSG dan Real Madrid vs Liverpool Bayern Munich: Sepak Bola

Pada partai Liga Inggris sebelumnya, Man United tampil gemilang dengan kemenangan 2-0 di markas Man City. Namun beberapa hari kemudian, di Liga Europa, Setan Merah lesu di kandang, sehingga hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu AC Milan.

West Ham, saat ini di tempat kelima, tidak bisa dianggap remeh. Tanya Tottenham, yang menang 1-2 pada Februari. Di bulan yang sama usai laga, Man City juga harus menghadapi laga alot sebelum menang 2-1 atas West Ham. Manchester United Jelas harus ekstra hati-hati.

Jadwal Liga Inggris Sampai awal malam ini:

Minggu (14/3) malam WIB
19:00 Southampton vs Brighton & Hove Albion
21:00 Leicester City vs Sheffield United
23:30 Arsenal vs Tottenham Hotspur

Senin (15/3) Dini Hari WIB
02:15 Manchester United vs West Ham United

(krs / adp)