Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Monyet! PS5 itu dijual setelah istrinya dipalsukan untuk membeli alat pembersih udara

Jakarta

Tidak puas dengan PlayStation 5 (PS5) Dibeli, seorang pria dipaksa untuk menjualnya kembali. Pasalnya, ia berbohong kepada istrinya bahwa yang dibelinya bukanlah alat pembersih udara, melainkan PS5.

Jin Wu menulis cerita ini di akun Facebook-nya dan menjadi viral karena dikomentari oleh banyak orang. Dia bilang dia membeli PS5 dari seseorang. Menurut cerita, setelah setuju untuk mengambil perangkat secara langsung, dia menelepon nomor penjual, yang dijawab oleh seorang wanita.

“Dari cara dia berbicara, gadis itu tidak terdengar seperti seseorang yang suka bermain video game. Saya juga terkejut karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah untuk sebuah perangkat baru, jauh lebih murah daripada yang lain yang pernah saya lihat,” katanya seperti dikutip. Berita Taiwan.

Wu prihatin bahwa transaksi ini adalah untuk menutupi penipuan karena harganya yang murah. Ia heran wanita itu tertarik untuk menjualnya. Namun, setelah banyak pertanyaan, akhirnya Wu memutuskan untuk membeli PS5 Orang itu.

Akhirnya, dia menjadi tertarik saat bertemu langsung dengan pemilik konsol Woo. Dia terkejut melihat seorang pria paruh baya, dan ketika dia melihatnya, dia yakin dia adalah seorang pemain.

Ketika dia mulai mengobrol dengan pria itu, Wu bertanya di mana dia pertama kali membelinya. Orang tersebut menjawab bahwa dia telah membelinya di situs web e-commerce PCHome. Wu memujinya karena pintar menemukan penawaran bagus secara online.

“Saya curiga dia membeli beberapa konsol, lalu bertanya kepadanya: ‘Apakah kamu membeli dua? Jika tidak, mengapa dijual ?,’ Jawabannya ternyata tidak terduga,” jelas Wu.

Pria itu terdiam sesaat sebelum berkata “Istriku ingin menjualnya”. Wu mengaku bahwa dia memiliki ekspresi sedih dan pahit di wajahnya, jadi dia merasa bersalah karena menanyakan pertanyaan seperti itu.

READ  Streaming Langsung Online Juventus Vs Burma, Bermain Ronaldo, Bianconeri kemungkinan akan masuk 3 besar

“Ternyata istri saya bisa membedakan antara PS5 dan filter udara,” gumam lelaki malang itu.

Sebagai informasi, netizen telah mengomentari hal tersebut sejak Sony meluncurkan desain PS5 pada awal Juni lalu. Bentuk PS5 Sepertinya masa depan benar, tetapi banyak yang melihatnya unik.

PS5 juga dibutuhkan sebagai memorabilia seiring berjalannya waktu. Netizen pun ramai membandingkan konsol tersebut dengan berbagai produk, salah satunya adalah pembersih udara atau pembersih udara.

Sayang sekali, siapa yang terpaksa menjual PS5 Menggunakan trik menipu istri dengan berpura-pura membeli alat pembersih udara tidak berhasil. Coba dan gunakan metode lain selanjutnya.

Tonton videonya “PlayStation 5 mengeluarkan Magic Innords
[Gambas:Video 20detik]
(rns / afr)