Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Chelsea memuaskan Frank Lampard

London

Chelsea Sejauh ini bagus Liga Primer. The Blues sudah memuaskan manajer mereka. Frank Lampard.

Hingga pekan kesepuluh Liga Inggris, Chelsea untuk sementara berada di posisi ketiga Level Liga Premier Dengan 19 poin dari lima kemenangan, empat seri dan satu kekalahan. Mereka hanya berbeda dua poin di tempat pertama dari Tottenham Hotspur.

Laporan dari Metro, Mantan pemain Newcastle United, sekarang pakar sepak bola, Alan Shearer Manajer Chelsea, Frank Lampard Kepuasan dengan penampilan para pemain selama ini. Selain itu, pemain baru Timo Werner dan Hakeem Siek telah bekerja sama.

“Saya bertemu Frank Lampard pekan lalu dan dia sangat puas dengan perkembangan Chelsea,” kata Shearer.

“Chelsea unggul dalam pertahanan dan serangan,” lanjutnya.

Timo Werner tampil bagus (Getty Images / Pool)

Edward Mendy dan Diego Silva, penjaga gawang barunya juga membangun tembok kokoh di belakang bek tengah. Padahal, Mendy hanya kebobolan dua kali dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi sejak berseragam Chelsea.

Colo Conte saya kembali Frank Lampard Untuk gelandang bertahan ke posisi semula, barisan pertahanan adalah tembok pertama. Bek kiri barunya Ben Silvell juga mengundurkan diri dan mencetak dua gol dan dua assist dalam tujuh pertandingan liga.

“Chelsea telah melakukan start, yang membuktikan mereka tim yang sangat kuat. Faktanya, Lampard tidak meragukan kemampuannya sejauh ini,” kata Alan Shearer.

“Chelsea telah menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas dan itu akan menjadi beban. Namun, mereka telah memberikan permainan yang menarik sejauh ini dan ini adalah tim yang paling banyak mencetak gol,” tambahnya.

Meski begitu, Alan Shearer mengakui bahwa itu adalah perjuangan Chelsea Sia-sia jika blues tidak menang. Jangan menyerah, Chelsea sudah bagus di awal, tapi malah lesu di tengah.

READ  6 Fakta Hasil Chelsea Vs Liverpool di Final Piala FA: Globe Samai Rekor Alex, Mount Dikutuk

“Lampart harus memenangkan trofi untuk membuktikan bahwa dia adalah manajer yang hebat,” Shearer menyimpulkan.

(aff / case)