April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kisah Nakolo Conte Chettia yang Pakai Mobil Ring Check Padahal Gajinya $ 2,1 Miliar Seminggu

Jakarta

Di antara sekian banyak pesepakbola yang memiliki gaya hidup mewah dan mobil super mahal di Liga Inggris, tersemat sebuah cerita Kantin N’golo. Meskipun gajinya sangat besar, dia tetap bertahan dalam mengemudi Mini Itu terdistorsi.

Conte, dikutip dari Givmesport, saat ini sedang mengendarai Mini Cooper ‘jadul’. Saat pertama kali datang ke Premier League untuk membela Leicester City sudah memiliki mobil ini sejak 2015 sehingga bisa disebut jadul.

Tidak seperti kebanyakan pemain terbaik Liga Inggris yang mengendarai mobil super dan sering berganti beban, Tepi Setia Mini Warna putih itu. Hingga saat ini dirinya membela Chelsea, si Mini masih digunakan dan kerap terlihat diparkir di pusat latihan The Blues.

Mini Cooper N’Colo Conte Foto: Twitter

Ada lagi cerita menarik antara Conte dan mini-nya. Suatu ketika pada Januari 2018, Conte mengalami kecelakaan lalu lintas. Dari foto yang beredar di media sosial, terlihat sisi kiri depan mobil mengalami kerusakan. Meliputi kaca kirinya yang pecah dan digantung.

Setelah mengalami kecelakaan, Conte memilih melanjutkan perjalanannya ke pusat pelatihan Chelsea. Jadi mobil yang rusak itu diparkir di kendaraan mewah dan mahal milik pemain Chelsea lainnya.

Mini Cooper N'Colo ConteMini Cooper N’Colo Conte Foto: Twitter

Di kesempatan lain, seorang gelandang bertahan asal Prancis terlihat mengendarai mini kesayangannya. Ada netizen yang memotret Conte sedang mengendarai mini, sementara dia menempelkan kaca sebelah kiri menggunakan semacam lakban. Beberapa kerusakan kecil pada dirinya dalam suatu kecelakaan belum diperbaiki.

“Saya bukan orang yang suka mobil, saya tidak punya ambisi untuk memiliki mobil atau semacamnya di usia muda. MiniPertama, belajar mengemudi di sisi kiri adalah belajar yang baik. Saya membelinya di Leicester dan sekarang saya memilikinya. Tapi itu masih bagus, ‚ÄĚkata Conte dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

READ  Mourinho Spurs jelang derby London Utara: O'Connor mengejek kualitas Arsenal di bawah Bola

Conte membeli Mini Harganya 20.000. Sebagai perbandingan, di Chelsea dia sekarang diyakini menghasilkan $ 110.000 seminggu.

Dalam dunia sepak bola saat ini, Conte unik. Ia dikenal sangat rendah hati dan ramah. Wajahnya yang sering tersenyum disukai banyak orang. Conte yang malu mengangkat Piala Dunia 2018 juga disebut-sebut telah menolak peluang menghindari pajak. Padahal, skema penggelapan pajak itu sangat diuntungkannya.

Tonton videonya “Keterampilan Colo Conte saya untuk mengesankan Conte
[Gambas:Video 20detik]
(Dari)