Januari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Muhammad Kamil Pasha mengirimkan pesan tentang kemajuan Habib Rizeek, ​​yaitu kalimatnya

Sabtu, 09 Januari 2021 – 10:57 WIB

Tim kuasa hukum Habib Razik Shihab, Mohammad Kamil Pasha (tengah) memberikan informasi kepada tim media saat persidangan, Jumat (8/1). Foto: Francisco Adrianto Pratama / JPNN

jpnn.com, Jakarta – Sidang terhadap tersangka dan penahanan Habib Risik Shihab HRS di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan berlangsung selama lima hari.

Di hari pertama, Senin (/ 1), dibacakan petisi dari kubu Termohon Habib Rizik. Hari kedua adalah Selasa (5/1), agenda jawaban dari tergugat, dimana Bolta Metro Jaya sudah dijadwalkan.

Selain itu, pada hari Rabu dan Kamis (6-7 Januari) acara meminta keterangan saksi yang benar dan ahli pemohon.

Sementara itu, pada Jumat (8/1), saksi ahli termohon yakni Bolta Metro Jaya.

Mohammad Kamil Pasha, kuasa hukum Habib Rizik Shihab, mengatakan pihaknya sudah melakukan yang terbaik dalam penyidikan.

Kamil Pasha dalam pesan elektronik yang diterima JPNN.com pada Sabtu (9/1) mengatakan, “Tim hukum sudah berusaha semaksimal mungkin”.

Ia berharap majelis hakim bisa memberikan putusan yang meyakinkan kepada Ahmed Sahyuti atas Pasal 160 Habib Risik, Pasal 93 Undang-Undang Nomor 6 Isolasi Kesehatan dan Pasal 216 KUHP.

“Mohon doanya dari teman-teman agar hakim tunggal di PN Jaksel Pak Pak bisa segera dibebaskan dari tahanan,” ujar Kamil Pasha.

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …

READ  Ketakutan! IHSG Naik Hampir 25%, Mau 6.200?