April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nissan Livina Zero Delivery selama 5 bulan

Jakarta, Kompas.com – Nissan Indonesia Belum lagi mendistribusikan beberapa produk andalannya, seperti Livina, selama empat bulan berturut-turut sejak kuartal keempat 2020 atau Oktober lalu.

Serikat buruh Kendaraan bermotor Indonesia (Keikinto) Records, dijual dari pabrik alias dealer Total Mobil keluarga ganda Mitsubishi Expander terakhir kali dibuat pada September 2020.

Saat itu, pendistribusian dilakukan sebanyak 1.377 unit, dengan penjualan tertinggi ke diler sebulan sebelumnya mencapai 6.338 unit.

Baca juga: Rapor MPV murah di bulan Februari, Willingfour Confro mengalahkan Suzuki Ertiga

KOMPAS.com/Dio Kampanye cerita Livina dengan kendaraan utama Nissan Livina mengunjungi BOSF di Samboja Caldim.

Percaya diri Compass.com, Chairman Marketing Liaison PD Nissan Motor Supply Indonesia (NMTI) Julian Olman mengatakan pencapaian tersebut bukanlah masalah besar.

Perusahaan saat ini fokus pada penjualan langsung ke konsumen yaitu retail. Hanya saja NMIT tidak dapat mengetahui jumlah datanya.

“Sejauh ini Livina masih sesuai ekspektasi, kami fokus ke retail, tapi maaf, kami tidak bisa membagikan data sesuai kebijakan perusahaan,” ujarnya baru-baru ini.

Hak Pengelolaan dan Distribusi P.T. Terkait proses perpindahan Nissan Motor dari Indonesia (NMI) ke NMDI, Julian menjelaskan tidak ada masalah.

Baca juga: Kesulitan dalam menghilangkan budaya berlawanan arah saat mengemudi

Test drive Nissan Livina Semarang-Yogakartha Test drive Nissan Livina Semarang-Yogakartha

Operasi bisnis domestik Nissan masih berlangsung, termasuk distribusi, penjualan, dan purna jual. Namun, mungkin terdapat perbedaan kecil terkait strategi jangka menengah yang akan dilakukan.

“NMDI sudah memiliki saham sejak 2001 dan bertanggung jawab atas pendistribusian kendaraan, suku cadang dan komponen Nissan di Indonesia,” kata Julian.

“Menurut laporan, perubahan di NMDI hanya dimiliki oleh pemegang saham, dengan 75 persen saham saat ini dikuasai oleh Indomobil dan 25 persen sisanya dikuasai oleh Nissan Motor Co, Ltd,” lanjutnya.

READ  Siapakah artis startup ST dan MA? CA dan AR terlibat dalam prostitusi online