Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Oppo Renault 5 Hadir dengan Fitur Foto Hebat, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

OPPO Indonesia meluncurkan ponsel baru di Indonesia pada awal 2021. Ponsel saat ini menjadi pelopor dalam dunia videografi dengan berbagai fiturnya.


OPPO Indonesia telah meluncurkan ponsel terbarunya dengan seri Renault, yakni Renault 5. Ponsel tersebut diresmikan di Indonesia pada Selasa (12/1/21). Renault 5 hadir dalam tiga varian, yakni Renault 5 4G, Renault 5 5G, dan satu model yang masih dirahasiakan.

Renault 5 adalah ponsel yang unggul dalam fitur fotografi, percaya bahwa keluaran untuk foto dan video akan sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Menyebutkan banyak fitur foto termasuk AI Mixed Portrait, Dual View Video, AI Highlight Video, AI Color Portrait, AI Monochrome Video, AI Visual Improvement, Ultra Night Video dan Night Flare Portrait.

Fitur video pertama yang menggabungkan video duplikat dengan video latar belakang dan memberikan eksposur ganda adalah potret komposit Al. Video tampilan ganda adalah fitur yang memungkinkan Anda merekam video melalui kamera depan dan belakang secara bersamaan. Al Highlight Video adalah fitur yang secara otomatis mendeteksi level cahaya, menyediakan video Ultra Night untuk mengoptimalkan video Renault 5 bahkan dalam kondisi minim cahaya.
Selain fitur fotografi, OPPO Renault 5 mendukung pengisian daya flash 50W. Keunggulan fitur ini adalah pengisian daya ponsel Renault 5 hanya dapat melakukan 5 menit untuk menonton video hanya dengan 3 menit. Renault 5 harus terisi penuh hanya dalam 48 menit.

Di sisi perangkat keras, baik Renault 5, 4G, dan 5G mengandalkan chip buatan Qualcomm. Namun, pembeda Renault 5 (4G) didukung oleh Snapdragon 720G, dan Renault 5 (5G) menggunakan chipset Snapdragon 765G. Perangkat keras tersebut dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Renault 5 juga menawarkan slot jika pengguna merasa kapasitas penyimpanannya terbatas, yang bisa diperluas hingga 256GB menggunakan kartu microSD.

READ  Pemakaman di Bulan NASA Rp. Memproduksi 176 juta

Layar yang digunakan ponsel Renault 5 ini merupakan lapisan AMOLED yang memanjang 6,4 inci dan dilapisi dengan antarmuka ColorOS 11.1. OPPO Renault 5 hadir dalam 3 varian warna: Aurora Blue, Moonlight Black dan Starry Dream. Ponsel ini juga memiliki fitur teknologi Near Field Communication (NFC) yang mendukung fungsi penggunaan pembayaran digital non-kontak.