Februari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Foto / Reuters

Ortta Deca! Thomas Party masih mengalami cedera yang harus dia jalankan: bola Oaxacon

London Gudang senjata Bepergian ke stadion Tottenham Hotspur, Untuk menghadapi tim Jose Mourinho pada pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021. The Gunners pulang dengan tangan kosong setelah kalah 2-0.

Arsenal sangat mendominasi pertandingan itu. Catatan statistik Gunners – julukan Arsenal – melakukan 11 kali percobaan, dua di antaranya ditujukan ke gawang Spurs. Mereka berhasil menguasai bola hingga 70%.

Namun, Son Hyung membuka keunggulan pada menit ke-13 dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Harry Kane menambah julukan Tottenham, Lily White (White Lily) – di akhir babak pertama.

Baca juga: Dengan bermarkas Tottenham, Mourinho berharap Arsenal segera bangkit

Sebuah kejadian unik terjadi sebelum gol Kane sempat terjadi. Pihak Thomas yang bersiap meninggalkan lapangan karena cedera, didorong oleh Arteta untuk mengejar putranya yang sedang menguasai bola.

Gelandang asal Ghana itu menuruti perintah pelatihnya. Namun, alih-alih mengejar, pesta itu ditunda setelah beberapa kecepatan.

Arteta setuju bahwa keputusan untuk menarik partai itu terlalu mendesak. Ia menjelaskan, dirinya belum mengetahui tingkat cedera pemain yang datang ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2020 tersebut.

“Saya tidak merekam ulang. Dia cedera dan sayangnya berada di area yang sama. Kami tidak tahu seberapa parah,” katanya.

“Saya coba dorong (kembali ke posisi semula).

“Saya tidak berpikir dia merasa situasinya serius ketika dia meninggalkan jabatannya, tapi dia bisa sangat kesakitan,” kata Spinard.

Fotografi / Olahraga Ski

Alhasil, tim asuhan Mourinho itu menang dengan 24 poin dan finis di puncak klasemen Liga Inggris. Jumlah itu mirip dengan Liverpool yang berada di urutan kedua. Konon, Tottenham adalah yang terbaik di tepi gawang.

READ  Kapan Pogo M3 diluncurkan di Indonesia dengan harga Rs 2 jutaan?

Sebaliknya, Arsenal turun ke peringkat 15 dengan 13 poin dari 11 pertandingan dengan enam kekalahan. Awal musim pada Senin (7/12/2020) menghasilkan yang terburuk bagi Arsenal dalam 39 tahun terakhir dengan raihan 12 poin pada musim 1981-1982.