Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Paten All New Honda HR-V Bocor! Dua wajah?

AutonetMagz.com – Setelah rilis Honda Periklanan Petugas dengan detail kecil dinyanyikan Jalan pintas Ikonik, ada beberapa hal yang bisa dipelajari dari luar dan dalam, namun ini tidak terlalu jelas. Tapi sekarang sudah mendekat Mulai 18 Februari Ada gambar paten yang tersebar yang dengan jelas menunjukkan seperti apa Honda HR-V generasi ketiga yang akan datang!

Bisa dilihat secara sekilas bentuknya yang sangat berbeda dibandingkan generasi kedua yang membulat. Lahir pada tahun 2021, HR-V akan tangguh, tetapi tetap akan sekeras yang diinginkan untuk menampilkan kecerahan. Nikmati dari gambar yang dipatenkan yang bocor melalui akun Facebook Wanho mengamuk Di sini ada dua jenis Gaya Desain dengan variasi yang mencolok. Bagaimana detailnya? Kami akan menghapus semua Honda HR-V baru.

Lebih maskulin dan dinamis

Tentu saja karena diberi embel-embel ‘Semuanya baru, ‘Gen HR-V sangat berbeda dari tiga gen kedua. Lihat dari Jalur Sebelumnya, ada seseorang di gambar paten ini Panggangan Bergaya Pin berlian Lebih lanjut Bilah horizontal Umum bagi Honda saat ini. Perbedaan juga ditemukan dalam kategori Bibir bawah Dimana berlian Menuju lebih banyak Kemewahan Saat itu Papan tulis Lebih sporty. Pada bagian samping, gagang pintu merupakan ciri khas pilar C dan Lapisan Warna hitam yang mempertahankan pola spatbor dipertahankan.

Tidak ada perbedaan sisi yang terlihat antara kedua desain HR-V terbaru, jadi mari kita beralih ke bagian belakang. Dengan Bibir bawah Sebelum, Penyebar Kembali bergaya berlian Butuh lebih banyak gaya Kemewahan Saat itu Papan tulis Lebih sporty dengan kecerahan Jalan pintas Yang tebal. Dilihat dari desain benang merahnya, HR-V generasi ketiga ini memiliki kilauan yang awet muda, cantik dan berani.

READ  Bocoran Tanggal Penjualan iPhone 12 di Indonesia, Ini Perkiraan Harga Resmi Indonesia

Mempertahankan bahasa desain Honda

Bahasa desain HR-V gen III masih memiliki karakteristik pabrikan ‘H’ yang jujur. Desain keseluruhannya jelas Jalan pintas Ikon ikonik ini terinspirasi dari Honda E: Concept yang muncul di ajang Auto China 2020. Khusus di Stern, mulai dari lampu belakang hingga peneduh mengikuti bentuk sang kakak, yakni CR-V. Dapat dikatakan bahwa kata ‘Honda’ berhasil digunakanSemuanya baruDi HR-V baru ini tanpa meninggalkan desain model yang unik, Hebat.

Gambar paten menunjukkan dua desain HR-V yang berbeda, satu sisi Pin berlian Lain Bilah horizontal, Yang sepertinya jadi pilihan Campuran dan tidak-Campuran. Kami menebaknya Panggang berlian-pin Mesin tersedia Campuran e: semen HEV PangganganHorisontalPapan tulis Akan ada mesin bensin biasa. Kedua opsi mesin telah dikonfirmasi sebelumnya Periklanan e: Video yang menampilkan logo dan detail HEV Dasbor.

Kemunculan Honda HR-V generasi ketiga membuat kita semakin banyak bertanya seperti apa jadinya Jalan pintas Akankah Honda yang ikonik ini kembali meraih kesuksesan yang sama seperti pendahulunya? Apakah PT Honda Prospect Motor akan segera memasuki Honda HR-V MY 2021, ataukah diganti? Jalan pintas Ada yang lain? Beri tahu kami pendapat terbaik Anda di kolom komentar di bawah.

Baca sebelumnya:Nah, Isuzu Panther tidak dalam produksi!
Baca lebih lajut:Daihatsu Rucker: Musuh baru Suzuki Jimny di penghujung 2021