Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pemain bintang 5 yang pensiun setelah Euro 2020, Pemenang Ballon d’Or atau Trophy No. 1: Okason Pola

Banyak Lima pemain mungkin pensiun nanti Euro 2020. Namun, mereka tidak gantung sepatu secara keseluruhan, melainkan pensiun dari tugas membela timnas.

Untuk sejumlah alasan, faktor kunci untuk pensiunnya seorang pemain sudah berakhir Euro 2020 Karena usianya sudah tidak muda lagi. Pada usia tiga puluh, para pemain yang dibahas di bawah ini tidak dapat terus bermain untuk klub dan tim nasional secara bersamaan. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 5 pemain bintang yang pensiun usai Euro 2020:

5. Yuri Zhirkov (Rusia)


Bagi Anda penggemar Chelsea sejati pasti sudah tidak asing lagi dengan pemain yang satu ini. Yuri Shirkov membela Chelsea dari 2009-2011.

Kini berusia 37 tahun, Zirkov masih dipercaya oleh pelatih timnas Rusia tersebut. Karena itu, Euro 2020 Zirkov digadang-gadang menjadi pertandingan terakhir negara tersebut.

4. Lukasz Fabianski (Polandia)

Lucas Fabianski

Pemain kunci kiper West Ham United itu tidak muda lagi sekarang, dia berusia 36 tahun. Euro 2020 Diprediksi menjadi jalan terakhirnya bersama timnas Polandia.

Sayangnya, Fabianski tidak mungkin mengombinasikan 56 capsnya dengan Polandia. Pasalnya, Fabianski kini hanya menjadi kiper kedua di bawah asuhan Wojciech Schkesny dari Polandia.

3. Giorgio Cielini (Italia)

Giorgio Cielini

Usianya sudah 36 tahun, namun bek Juventus ini tetap percaya diri membela timnas Italia. Bersama Leonardo Bonucci, Cielini masih menjadi andalan pelatih timnas Italia Roberto Mancini.

Sejak debutnya pada tahun 2004, Cielini telah membuat 107 penampilan untuk tim nasional Italia. Karena usianya yang tak lagi muda dan rentan cedera, diprediksi Sielini akan mundur dari timnas Italia. Euro 2020.

2. Pepe Lima (Portugal)

Pepe Lima

Di masa jayanya, Pepe dikenal sebagai bek yang tidak kenal kompromi. Anehnya di usia 38, Pepe bahkan lebih tangguh dalam membela musuh.

READ  Dikabarkan bakal langsung dicopot dari Petronas Yamaha SRT, berikut komentar Franco Morpitelli: Okason Sports

Oleh karena itu, Euro 2020 akan menjadi ajang besar terakhir bagi Portugal untuk berpartisipasi. Jadi, Pepe bisa membawa Portugal juara Euro 2020?

1. Luka Modric (Kroasia)

Luca Motric

Luca Modric berusia 36 tahun tahun ini. Oleh karena itu, diprediksi Piala Eropa 2020 akan menjadi pertandingan terakhir di mana ia akan berpartisipasi dengan julukan Vatreni – Kroasia.

Tentu saja, untuk memberikan perpisahan yang manis, pemenang Piala Ballon d’Or 2018 ingin mempersembahkan trofi yang berharga untuk Kroasia, yaitu gelar. Euro 2020.

Mengingat skuad Kroasia saat ini, peluangnya tidak berbeda. Ini dibandingkan saat Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018.