Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Valentino Rossi dianggap sebagai pembalap pemula, puas dengan hasil tes motor: Okason Sports

Barcelona – Gianni Ronaldo, mantan pembalap dan teman kelas 500 Valentino Rossi, Temannya berbicara tentang situasi saat ini MotoGP 2021. Tidak diragukan lagi, mantan pembalap itu masih banyak berhubungan dengan The Doctor.

Valentino Rossi tampak sudah puas usai melakukan tes di sirkuit Catalonia pada Selasa, 8 Juni 2021. Tes yang dilakukan beberapa hari setelah MotoGP Catalonia 2021 itu dinyatakan paling menguntungkan tim Petronas Yamaha SRT oleh Razr.

Rosie mengaku tak banyak hal baru yang ia uji saat itu di sirkuit Catalonia. Namun, Rosie menemukan beberapa pengaturan sepeda yang akhirnya sesuai dengan keinginannya kali ini.

Baca juga: Penonton menghadiri balapan MotoGP di Red Bull Racing dan Sirkuit Aragon

Keputusan ini membuat Rosie senang, karena ia mengaku merasa aneh dengan langkahnya saat balapan MotoGP Catalunya 2021. Pasalnya, saat sesi latihan bebas dan saat Catalonia GB berlangsung ia merasa memiliki kecepatan yang berbeda.

Baca juga: Ini telah menjadi saingan sengit dalam karir Lorenzo, termasuk Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Untuk itu, Rosie memanfaatkan momen kompetisi uji coba untuk menemukan kembali setingan motornya agar bisa sama dengan yang dipakainya pada sesi latihan bebas keempat MotoGP Catalonia 2021.

Selain mengubah setting motor, Rosie juga mencoba rem cakram baru karena menyadari remnya belum optimal. Setelah beberapa perbaikan ini, dokter juga mendapatkan perasaan yang jauh lebih baik saat mengendarai sepeda motor Yamaha YZR-M1.

Gianni Rolando, teman lama ayah Rosie yang merupakan salah satu pembalap terbaik di Kejuaraan Dunia 500cc tahun 1970-an, berbicara tentang saat dia menjadi juara dunia sembilan kali. Ia mengatakan Rosie seperti pebalap pemula yang sangat senang dengan motornya saat ini.

READ  Lionel Messi bertahan, Earling Holland mendarat, Barcelona menjual 3 pemain: bola Oaxacon

Foto / MotoGP

“Saya sangat senang melihat seluruh tim Valentino di pit setelah latihan Barcelona GB, dan mereka bersorak karena mereka finis kesepuluh,” katanya seperti dikutip Mottos, Kamis (10/6/2020).

“Valentino tampak seperti pemula bagi saya di MotoGP. Luar biasa! Kami berbicara tentang sebuah perjalanan yang memecahkan semua jenis rekor, dan kami akan bahagia sebagai pemain.”