April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pemain NBA ini memanggil Gareth Bale ke Tottenham ‘untuk latihan’

Jakarta

Gareth Bale Berencana untuk kembali Real Madrid Musim selanjutnya. Dia ‘diejek’ karena menggunakan hutangnya Tottenham Hotspur Sebagai ‘waktu pelatihan’.

Pat pindah ke Tottenham musim ini karena tidak mendapatkan menit permainan yang diharapkannya kemarin, terutama selama musim 2019/20 saat berada di Madrid. Keputusan itu diambil karena ingin bugar secara fisik jelang Piala Eropa 2020 pada Juni mendatang.

Dengan sering bermain diharapkan tingkat kebugarannya akan meningkat menjelang pertandingan. Itu tersedia Tottenham. Sejauh ini, dia sudah turun 25 kali dan mencetak 10 gol.

Angka itu lebih tinggi dibanding musim lalu, di mana ia hanya turun 20 kali dan mencetak 3 gol bersama Madrid. Musim 2020/21 juga memiliki dua bulan, yaitu jumlah pertandingan yang dimainkan Bal Bisa ditambahkan.

Meski dinilai ‘tidak digunakan’ lagi, Bale berencana kembali ke Madrid musim depan. Hal ini dikarenakan sisa masa kontrak hingga 2022.

“Menjelang Piala Eropa, saya ingin berada pada level di mana saya bisa bersaing. Rencana awalnya adalah menghabiskan satu musim di Spurs. Setelah Piala Eropa, masih ada satu musim tersisa di Real Madrid,” kata Bale seperti dikutip. . Sky Sports.

“Rencana saya adalah kembali ke sana, dan itulah yang saya rencanakan selama ini,” tambahnya.

Para pemain bola basket NBA menjawab, Josh Hart. Shooting guard Pelikan New Orleans Ini mendorong untuk pindah Bal K Tottenham Tak berbeda dengan pemain muda NBA yang dikirim ke G-League.

G-League adalah turnamen bola basket di Amerika Serikat yang diisi oleh para pemain muda. Mereka biasanya dikirim oleh klub NBA untuk bermain lebih banyak.

Josh Hart. Foto: Getty Images via AFP / JUSTIN FORD

“Bale benar-benar memanfaatkannya Tottenham Untuk latihan, “tulis Hart di Twitter, diakhiri dengan emoji tawa.” (Dia) menggunakan Tottenham sebagai tim G-League. “

READ  15 Ucapan Selamat Natal Menyentuh Hati, Cocok Untuk Status IG Dan Mengirim WhatsApp

Masih tidak ada gunanya Jantung Meremehkan Tottenham. Pasalnya, selama berseragam LA Lakers, Hart diutus bermain di G-League. Siapa tahu dengan bermain bagus di Tottenham, Bal Dia bisa mengandalkan Madrid lagi di musim terakhirnya.

“(Saya) tidak meremehkan ini. Saya juga akan bermain di G-League beberapa kali. Anda pergi ke sana, berlatih, dan bertanding. Itulah yang mereka lakukan. Bal Bersama Tottenham, “Pria berusia 26 tahun itu menjelaskan.

(adp / krs)