Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pengguna internet Indonesia membocorkan 200 juta, hampir semuanya “online” dari ponsel

KOMPAS.comGang Hoodsoot adalah agensi dan manajemen media sosial Pemasaran VR Social kembali merilis laporan terbaru tentang pengguna Situs web Termasuk, dunia Indonesia Di awal 2021.

Jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 73,7 persen dari total populasi pada Januari 2021 atau Januari 2021, menurut laporan terbaru oleh Content Management Services and Marketing.

Baca juga: Jumlah pengguna internet Indonesia pada 2021 mencapai 202 juta

Secara total, 195,3 juta orang, atau 96,4 persen, memiliki akses ke Internet melalui perangkat Telepon selular Banyak Keterampilan Dan ponsel menengah.

Mereka menggunakan koneksi seluler dan wifi untuk mengakses internet. Rata-rata pengguna internet seluler berusia 16-64 tahun dan mengakses internet selama 5 jam 4 menit setiap hari.

Hoodsuit / Kami adalah komunitas Jumlah pengguna internet yang online melalui perangkat seluler di Indonesia, menurut laporan Digital 2021 untuk wilayah Indonesia oleh Hootsuit dan VR Social

Kecepatan unduh rata-rata yang diterima oleh pengguna Internet Telepon selular Di Indonesia mencapai 17,26 Mbps, meningkat 24,8 persen tahun-ke-tahun Tahun demi tahun (YOY). Dari segi kecepatan Bandwidth tetap, Secara rata-rata mencapai 23,32 Mbps, meningkat 16% YoY.

Ponsel bukan satu-satunya yang digunakan untuk mengakses Internet, karena pengguna Internet di Indonesia memiliki jenis perangkat lain yang digunakan Realisme“Seperti PC atau laptop (74,7 persen), Tablet (18, persen), dan konsol game (16,2 persen).

Namun, seperti yang dikompilasi Compostechno Hingga Rabu (24/2/2021), Hootsuit dan We memberitakan di media sosial bahwa hampir semua pengguna internet (98,3 persen) di Indonesia memiliki perangkat seluler. Keterampilan Atau Ponsel unik.

Proporsi kepemilikan perangkat akses Internet di kalangan pengguna Internet di Indonesia, menurut Digital 2021 Report for the Indonesian Region, oleh Hootsuit dan VR SocialHoodsuit / Kami adalah komunitas Proporsi kepemilikan perangkat akses Internet di kalangan pengguna Internet di Indonesia, menurut Digital 2021 Report for the Indonesian Region, oleh Hootsuit dan VR Social

Angkutan Web Di perangkat Telepon selular Selama periode ini meningkat 22 persen menjadi 66,9 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Sebaliknya, lalu lintas dari laptop dan Desktop Itu turun 27 persen menjadi 32,6 persen. Selama transportasi Web Oleh Tablet, Naik 10 persen menjadi 0,5 persen.

READ  Alat pemadam harus di mobil baru, bagaimana cara membuat mobil lama?

Untuk pengalaman video game, penggunaan 88,9 persen Keterampilan Hanya 53,2 persen menggunakan laptop atau Desktop. Hanya 21,5 persen yang menggunakan konsol game.

Baca juga: Kecepatan internet dikatakan meningkat di Indonesia, ini angkanya

Secara keseluruhan, orang Indonesia suka mengakses media sosial. Jumlah ini akan mencapai 170 juta. Rata-rata waktu mengakses media sosial adalah 3 jam 14 menit sehari.

Selain media sosial, masyarakat Indonesia juga dapat mengakses internet untuk menonton TV, streaming atau siaran selama 2 jam 50 menit. Mereka juga membaca berita online Realisme 1 jam 38 menit dan minta layanan Streaming 1 jam 30 menit setiap hari.