April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penghargaan Desain Produk untuk 2021

Pada pertengahan Maret lalu, OPPO meluncurkan smartphone andalan barunya, OPPO Find X3 Pro. Secara mengejutkan, smartphone yang ditenagai oleh SoC Snapdragon 888 ini rupanya telah memenangkan Red Dot Award: Product Design Award untuk tahun 2021.

Find X3 Pro meraih penghargaan tersebut karena OPPO dinilai berhasil dalam penggunaan teknologi yang berpusat pada manusia. Tidak hanya itu, Red Dot menilai smartphone flagship ini memiliki desain kreatif yang futuristik dan high-end.

Seperti yang dikatakan Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen, OPPO selalu mengembangkan teknologi untuk memperkaya umat manusia. Dengan semangat riset, OPPO merancang Find X3 Pro sebagai karya seni untuk menambah keindahan di setiap momen kehidupan.

Kami bangga atas penghargaan yang diberikan oleh para juri Red Dot Design Award yang merupakan pakar desain smartphone. Itu menunjukkan bahwa Find X3 Pro benar-benar smartphone yang memiliki desain art-like yang menarik, ”ujar Patrick.

Red Dot Design Awards adalah salah satu kompetisi desain profesional paling bergengsi di dunia. Mereka selalu memilih dari ribuan produk yang dirancang oleh berbagai perusahaan teknologi di lebih dari 60 negara setiap tahunnya.

Dipadukan dengan keanggunan ruang dengan dekorasi futuristik, OPPO mampu mengejutkan panel juri Find X3 Pro dan memenangkan Red Dot Award: Product Design 2021. Penemuan X3 Pro adalah perangkat kelas dunia dengan teknologi perintis. Tampilan visual yang unik.

Panel belakang smartphone yang mencolok terbuat dari kaca. Ini bisa menciptakan tampilan yang sangat elegan dan pinggiran. Dengan bingkai yang ramping, kamera ini juga memiliki kinerja dan dukungan baterai dan kamera yang sangat baik.

Didesain untuk mempercantik kehidupan, Find X3 Pro memiliki ketebalan 8,26 mm, ringan, dan berat 193 gram. Mudah dimasukkan ke dalam saku, nyaman dipegang, tahan air dan bebas debu menurut standar IP68.

READ  Ini adalah Samsung Galaxy A82 - membocorkan desain dan spesifikasi terbaru dari semua halaman

Find X3 Pro in Classic menunjukkan keanggunan klasik. Lapisan keramiknya dapat membelokkan cahaya dan menonjolkan sudut indah smartphone, dengan sentuhan akhir seperti keramik, menciptakan efek kaca hitam untuk tampilan dan nuansa kelas atas.

Juga tersedia di OPPO Find X3 Pro Blue, yang memiliki lapisan glasir matte dengan opasitas 85%. Dengan desain dual-tone, lapisan satin dipadukan ke dalam surround kamera yang mengkilap, menciptakan kontras dan sentuhan visual yang menakjubkan.