Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penghinaan Lucky Bertana pun terhapus dan Veronica mendapat banyak dukungan dari netizen

Tempo.co., JakartaVeronica Ia menarik perhatian setelah suaminya, Lucky Bertana, mengaku menjalin hubungan dengan Lidy Brookman. Veronica tidak terima bahwa di rumahnya ada orang ketiga bersama Lucky yang menjadi pelatih sejak 17 Agustus 2016. Bukannya marah pada Lucky, dia malah menyalahkan tongkat itu.

Orang yang tepat akan selamanya menjadi orang acak dengan pola pikir sampah, tanpa moral dan rasa malu, menghindari moral yang baik.!! Tulis Veronica dalam Instagram story-nya, Minggu 13 Desember 2020.

Ibu satu anak ini bahkan menyebut suaminya Liddy sebagai pelacur. Veronica memperingatkan Lyddy agar tidak munafik di depan umum. “Sampai saat itu beraninya kamu melakukan prostitusi dengan suamiku !!!! Jadi Anda tidak perlu bertingkah cantik dan baik di depan banyak orang .. untuk menyembunyikan karakter buruk Anda!!!! Dia akhirnya menyebut akun Instagram இன் lidibrugman.

Litty Brookman. Instagram / @ lidibrugman

Unggahan Veronica itu ditautkan ke Instagram Story Lit, yang seakan menanggapi ucapan Veronica. Orang-orang Brookman Dia mengaku tidak akan banyak bertindak sebagai pembelaan. Ia yakin dengan dukungan orang-orang di sekitarnya yang mengetahui kebenaran.

“Bahasa pidato Anda sendiri menggambarkan orang seperti apa Anda,” KepribadianAnda. Kami akan diam kapan pun kami mau. Hanya ada satu hal yang paling penting saat ini, yaitu keselamatan orang yang kita cintai. Lagipula, Allah tidak pernah tidur, dan Allah tahu segalanya dan siapa yang mengenal kita. Alhamdulillah, cukup bagi kami. “

Usai dua unggahan Instagram story, Veronica kembali berbicara. Dia sepertinya mengolok-olok wanita yang menyukai suami orang. “Kalau suami yang nakal itu normal buat saya. Namanya juga laki-laki. Tetapi jika *** r tidak melakukan itu, tidak ada yang dilarang oleh Allah akan terjadi! Veronica menulis.

READ  Bagaimana cara mendukung Samsung Galaxy Note 20 Ultra Cast untuk beroperasi dengan cara yang lebih bertenaga

Beruntung Bertana. Instagram / @ _ luckperdana

Usai perbincangan di media sosial, Veronica mendapat banyak dukungan dari netizen. Dalam postingan terakhir di Instagram, Veronica menuliskan pesan untuk bayinya Almir Mumtaz Berthana. “Almir harus menjadi anak yang baik … cinta Mummy selamanya,” tulis Veronica, Senin 14 Desember 2020.

Netizen mendorong Veronica di kolom komentar dan menyudutkan Lucky. “Sabar ya Tuhan, kenapa saya sakit? Sebagai perempuan, saya sangat sakit. Saya berharap Almar menjadi anak Sholaha. Saya bukan ibu,” tulis Ura Nuranikarisma. “Semangat mencintai ibu. Semoga Tuhan membalas budi di masa depan. Sehat selalu untuk ibu dan Ted Almir,” tulis Christine Ramadona. “Laki-laki memang seperti itu. Saat ada pendatang baru yang diperlakukan buruk, saya punya suami yang sama sabar seperti dia,” tulis @ lishaaa_996.

Setelah unggahan Veronica memojokkan Lita, Beruntung Bertana Dia menganggap masalah rumah tangganya dengan Veronica sebagai mantan istrinya. Lucky mengaku harga dirinya terhina dengan kelakuan Veronica yang hingga kini belum bisa dijelaskan sepenuhnya. Menurutnya, meninggalkan Veronica merupakan keputusan yang tepat untuk perkembangan mental anaknya sendiri.

Keajaiban