April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pertemuan Mega-Moldoco tanpa bukti, melanggar protokol tempo!

Jakarta, Kesuri.Itu – PTI Hazo Cristiano Ronaldo, Sekretaris Jenderal Borjuasi, menegaskan PTI itu

Langkah: Hosto: Komitmen pesta terhadap budaya dan kecintaan pada produk lokal

Pernyataan sepihak tempo Alquran tampaknya merupakan pertemuan antara pimpinan PTI Berjuwangan, Ibu Megawati Sukarnobutri dan Bagh Moldoko, yang sama sekali tidak berdasar dan tidak ada pertemuan. 15/3) dinyatakan dalam keterangan tertulis.

Menurut Husto, semua PTI sudah ada sejak awal. Pekerja borjuis juga diajari untuk tidak mencampuri urusan rumah tangga partai politik lainnya.

“PTI memiliki sejarah panjang tentang bagaimana kedaulatan partai diganggu oleh kekuatan orde baru.” Pimpinan partai juga punya pengalaman pengkhianatan, tapi di saat yang sama kami ingin memperkuat agar kebenaran menang, bersatu dengan rakyat dan membangun kepercayaan, ”ujarnya.

Husto menekankan kebenaran keyakinan Eva Jayadev yang mendorong partai untuk terus menggali jalur ideologi, jalur kewarganegaraan, jalur kebenaran berdasarkan Panchasila, UUD 1945, dan pemikiran Pung Karno untuk bangsa dan negara. Indonesia.

“Pun dengan Bach Harto yang sangat diktator, banyak korban di kalangan masyarakat yang tidak bersalah, dan partai juga memilih jalur hukum ketika kantor partai diserang intervensi kekuasaan konvensi partai,” jelasnya.

Langkah: Inspirasi Ketur Prata untuk Jarak Tempuh Merilekskan Bumi, Naypyidaw

Begitu pula ketika menimbulkan kesan bahwa seseorang sedang mengalami tirani dengan tujuan selebriti, semua anggota partai dan staf selalu memegang keyakinan bahwa peniup angin akan mengendalikan badai. Politik menciptakan pengabdian, peradaban, dan masa depan. Mereka yang menyalahgunakan kekuasaan politik mendapatkan karma politik. Husto bersikeras.

“Dalam pesan Alquran Tempo, partai itu menyatakan penentangannya yang kuat,” pungkasnya.