Pirlo yang memukau Juventus vs Cogliari bingung memberikan saran kepada Ronaldo: Bola Oaxacon

Turin Juventus Cagliari mengalahkan Calcio pada laga kedelapan Liga Italia 2020-2021 pada Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Juventus justru menang 2-0, keduanya dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Ya, dua gol Ronaldo ke gawang Cagliari mengantarkan Juventus meraih kemenangan pada laga di Stadion Alliance. Gol pertama Ronaldo tercipta pada menit ke-38, baru mencetak gol di babak kedua saat ia memasuki menit ke-42.

Berkat penampilan memukau Ronaldo, pelatih Juventus Andrea Birlo mengaku sangat terkejut dengan kemegahan yang diperlihatkan pemain berpaspor Portugal itu. Ia sangat memandang Ronaldo sebagai pesepakbola yang sangat luar biasa karena ia bisa mempertahankan performa terbaiknya meski usianya sudah tidak muda lagi.

Baca juga: Masa depan Cristiano Ronaldo dijamin ada di Juventus

Birlowe juga senang karena apa yang ditunjukkan Ronaldo akan menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi pemain Juventus lainnya. Ia melihat kehadiran Ronaldo sebagai berkah nyata bagi Juventus.

Namun, Pirlo bingung nasehat dan nasehat apa yang harus diberikan kepada Ronaldo karena dialah yang terbaik, karena pemain asal Portugal itu yang terbaik. Jadi, saran untuk Birlow adalah saya berharap CR7 dapat terus mempertahankan tampilan rampingnya.

“Ronaldo adalah seorang profesional yang hebat, seperti yang kita semua tahu, dia adalah panutan bagi semua orang di sekitarnya dalam kompetisi dan pelatihan,” kata Birlo, Minggu (22/11/2020), mengutip sepak bola Italia.

“Satu-satunya nasihat yang bisa saya berikan padanya adalah melakukannya (untuk menjadi cantik)!” Pria 41 tahun itu menambahkan seorang pelatih.

Sejak kembali dari penyakit virus corona beberapa waktu lalu, Ronaldo memang tampil luar biasa. Virus Covit-19 sepertinya tidak menyurutkan semangat juang Ronaldo yang bisa membantu Juventus meraih berbagai gelar musim ini.

READ  Mengapa Trump, yang biasanya menarik perhatian, 'menghilang' di hari-hari terakhir kepresidenannya?

Ronaldo telah mencetak lima gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Juventus di Liga Italia 2020-2021. Meskipun dia telah pulih sepenuhnya dari virus Pemerintah-19.

Dengan tambahan lima gol, Ronaldo kini berlomba-lomba memperebutkan poin tertinggi di Liga Italia 2020-2021. Sebanyak delapan gol yang dicetak Ronaldo menyamai jumlah gol yang dicetak oleh Slaton Ibrahimovic (AC Milan) di puncak klasemen Liga Italia musim ini.

Written By
More from Sopan Pranata

Pintasan DNI setelah reklame Rizik Shihab resah

Tempo.co., Jakarta – Pencopotan papan reklame untuk mendukung pemimpin Negara Islam (FBI)...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *