Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Politisi cantik Gerindra Lobster diseret ke dalam dana suap

Politisi Gerindra Ice Rosita Devi saat pemeriksaan KPK. Foto: Di antara

GenPI.co – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus mengusut keterlibatan Ice Rosita Devi, istri mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Eddie Bravo, dalam kasus suap izin ekspor besi.

Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri, Kamis (28/1/2021), mengatakan, “Peran istri EP (Eddie Bravo) dalam kasus dugaan suap masih diselidiki dengan keterangan saksi.”

Baca lebih banyak: Polisi menggarap persiapan Kasus Tanah PDPN, Habib Reeseek

Kecurigaan bahwa IIS terlibat dalam kasus suap ekspor goreng semakin mencuat setelah tim penyidik ​​KPK memeriksa suap di sakunya.

Penyidik ​​KPK memeriksa arus tersebut saat memeriksa ahli IIS Alaik Mubarak. Aleek mungkin sudah tahu tentang uang yang diterima Eddie dan istrinya serta Amir Muqmin dari eksportir goreng.

“Istri tersangka (Eddie Bravo) diduga mengetahui aliran uang yang diterima tersangka EP dan tersangka AM (Amir Muqmin) disebut-sebut belakangan menerima uang dari istri tersangka EP melalui saksi ini,” ujarnya. Ali.

Ais yang tergabung dalam Komisi v DPR yang tergabung dalam Fraksi Partai Gerindra itu diketahui ditangkap bersama suaminya dan beberapa orang lainnya dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK.

Baca lebih banyak: Dalam 100 hari kerja, Kapolri Listio Sikit maju pesat


READ  Giselle mengklaim menghapus data ponsel, tetapi muncul kembali, apakah itu terkait dengan video keren?