Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bukankah Anthony Martial menikmati bermain sepak bola? : Seperti Oksigen

Manchester – Mendapat banyak setelah Anthony Marshall Manchester United Jelajahi pertandingan Sheffield United di Minggu 20 Liga Primer 2020-2021. Tim Ole Gunner Soulschauger kalah dari tim tamu 2-1 di Old Trafford, Kamis (28/1/2021).

Mantan pemain Liga Inggris Trevor Sinclair mempertanyakan antusiasme Marshall bermain sepak bola. Ia merasa striker Prancis itu tidak lagi menikmati perannya sebagai pesepakbola.

Sheffield mencetak gol pertama pada menit ke-23. Keane Bryan menyalip kiper Man United David de Gea menyambut umpan silang John Fleck untuk mengantarkan bola ke gawang Man United.

Baca juga: Paul Pogba: Semua pemain United belajar dari Edinson Cavani

Man United mampu mengimbangi dengan sepak pojok. Harry Maguire selesai mengucapkan selamat kepada Alex Telles di menit ke-64.

Namun sikap Anthony Marshall tak banyak bergerak saat tim Chris Wilder memulai serangan. Alhasil, Sheffield mampu mencetak gol kemenangan.

Oliver Burke yang bertahan kehilangan penguasaan bola dan melepaskan tembakan. Namun, tembakan tersebut masih bisa dihalau oleh barisan pertahanan Man United.

Bola jatuh kembali ke pemain Sheffield John Lundstrom. Marshall yang berada di dekat lawan, tak berusaha kabur untuk menutupi bola.

Bola tersebut kemudian berhasil diserahkan kepada Burke yang langsung melepaskan tembakan. Kali ini, tembakan Burke kembali ke tubuh Axel Duanzeb sebelum membentur bagian bawah mistar gawang, mendorong Sheffield 2-1.

Foto / Reuters

“Saya telah menyaksikan Anthony Marshall bermain,” kata Sinclair di Doxport.

“Seorang pemain sayap atau nomor sembilan, Anda harus mencoba dan mencoba mengekspresikan diri. Dia bahkan tidak suka menikmati sepak bola!” Tambahnya.

Akibat kekalahan ini, Man United gagal merelokasi Man City ke posisi teratas. Man United kini berada di posisi kedua, unggul 1 poin dari rival sekota mereka.

READ  Ikuti Instagram dan Facebook, Twitter Tampilkan Fitur Cerita 'Armada': Okason Techno