Ikuti Instagram dan Facebook, Twitter Tampilkan Fitur Cerita ‘Armada’: Okason Techno

Indonesia Terakhir menghadirkan fitur cerita Fleet. Sebelumnya banyak media sosial seperti Instagram dan Facebook yang memiliki fitur ini.

Snapshot adalah aplikasi media sosial yang pertama kali memperkenalkan fitur cerita. Fitur ini menjadi semakin populer dan kini Twitter mengikutinya.

Menurut The Verge, tren tersebut berlanjut setelah Instagram menambahkan fitur ini ke situs mereka. Hingga akhirnya Facebook menyusul, lalu Line, lalu YouTube, WhatsApp, Tinder, Netflix dan LinkedIn bekerja sama untuk menyediakan fitur ini.

Pada fitur story, pengguna media sosial bisa mengunggah foto, video atau gambar yang bertahan dalam jangka waktu tertentu sebelum menghilang dari halaman unggahan.

Baca juga: Presiden Djokovic: Teknologi memainkan peran kunci dalam produksi selama epidemi

Maret lalu, Twitter menguji fitur tweet sementara. Eksperimen ini pertama kali dilakukan di Brasil dan kemudian diperluas ke Italia, India, dan Korea Selatan.

Saat diuji, fitur ini berfungsi mirip dengan Instagram story, di mana tweet yang dibuat muncul di tab khusus angkatan laut dan menghilang setelah 24 jam.

READ  5 smartphone Oppo dengan layar punch hole
More from Amangkurat Kogoya

Anak-anak mengeluh tentang sakit gigi, yang mungkin menjadi penyebabnya, jangan anggap remeh

Hal ini dikarenakan anak sering makan yang manis-manis (permen, gulali, es krim,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *