Maret 2, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ponsel 5G murah dari Samsung yang merupakan desain dari Samsung Galaxy A32 5G

Sumber: Kismosina | Penulis: Video vakum Prihastomo

KONTAN.CO.ID – Kabar ponsel 5G murah dari Samsung kembali beredar. Kali ini bocoran desain Samsung Galaxy A32 5G yang muncul di dunia maya.

Berbicara tentang ponsel 5G murah, September lalu, Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A42 5G di pasar Eropa. Fitur Samsung Galaxy A42 Chipset Snapdragon 750G adalah ponsel 5G termurah dari Samsung dengan harga $ 5 juta.

Tak puas dengan Galaxy A42, Samsung baru-baru ini dikabarkan mulai menggarap seri HP 5G murah lainnya bernama Samsung Galaxy A32. Faktanya, desain mulai bocor lebih dari sebelumnya.

Dipster Populer dan dapat diandalkan, OnLeaksKali ini muncul bocoran desain Samsung Galaxy A32. Menariknya, desain ponsel 5G murah ini benar-benar berbeda dengan fitur-fitur Samsung Galaxy A.

Sebagian besar ponsel Samsung yang tersedia di pasaran memiliki tepi melengkung dan kamera yang tahan lama. Namun, Galaxy A32 memiliki daya tarik yang unik karena tidak memiliki flat pack dan modul kamera.

Baca juga: Dirilis di Thailand, Samsung Galaxy A42 5G dibanderol dengan harga ITR 5 jutaan saja

Dari bocoran tersebut, Samsung Galaxy A32 dipasangi tiga kamera utama yang dipasang secara vertikal. Lampu kilat LED dan sensor sudah bisa ditemukan, yang fungsinya masih misteri.

Kamera utama diprediksi menggunakan sensor 48MP, sedangkan sensor lainnya 2MP dengan fitur Sensor kedalaman.

Di bagian depan, desain Infinity-V khas Samsung masih dipertahankan. Ukuran layarnya diperkirakan mencapai 6,5 inci dengan bezel yang sangat rapat.

Dikutip dari Kismosina, Dimensi HP 5G murah sekitar 164,2 x 76,1 x 9,1 mm. Ia juga memiliki sensor sidik jari samping, jack audio 3.5mm, port USB Type-C dan speaker eksternal.

READ  Cina tidak berdaya, Joe Biden meluruskan Laut Cina Selatan