Ponsel Xiaomi Redmi Note 9T, ditemukan di TENAA

Deskripsi Xiaomi Redmi Note 9D Cellphone. Foto: Istimewa

Xiaomi Redmi Note 9D sekarang menjadi smartphone baru terbaik berikutnya. Ini akan menjadi wajah baru di segmen pasar ponsel dengan spesifikasi mumpuni.

Kita semua tahu bahwa Xiaomi selalu membuat semua produk barunya dengan sempurna. Xiaomi telah mengambil tindakan tegas di setiap tahap produksinya.

Xiaomi akan meluncurkan lini perangkat berikutnya di bawah merek Redmi Note. Produk ini dikatakan sukses.

Belum lama berselang, ada kabar bahwa satu lagi ponsel baru Xiaomi hadir dengan nama Redmi Note 10 4G. Kabar tersebut mengemuka setelah menjelajahi situs resmi TENAA.

Baca Juga : HP Xiaomi Poco M3 Akan Rilis 24 November 2020, Intip Spesifikasinya!

Sejak itu, banyak lagi perangkat Xiaomi Redmi yang telah melampaui TENAA. Ada pengajuan sertifikat baru-baru ini yang menunjukkan bahwa salah satu dari ponsel ini akan datang.

Kemudian kita bisa menyebutnya Xiaomi Redmi Note 9D. Sebagai penggemar dari setiap ponsel Xiaomi tentunya sangat tertarik dengan spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 9T ini?

Simak susunan spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9D

Perangkat Xiaomi ini hadir dengan nomor model M2007J22C. Ponsel ini baru-baru ini ada di TENAA.

Tepatnya awal bulan ini, Xiaomi Redmi Note 9D tampil sendiri. Selain itu, berkat informasi dari Kaukasus, anggota senior XDA, kita bisa mengenal perang sebagai Redmi Note 9D.

Untuk memanjakan kepentingan kita bersama, berikut spesifikasi dari HP baru Xiaomi. Berhati-hatilah agar tidak melewatkan informasi penting ini.

Rancangan

Dari segi desain, ponsel terbaru Xiaomi ini disebut-sebut hadir dengan sentuhan yang sangat futuristik. Tata letak kamera belakang, dengan gaya seri POCO yang sebelumnya sukses, tampaknya kembali ke lokasi utama Xiaomi untuk memberikan tampilan yang lebih kecil.

READ  Kasus video asusila seperti Gisela Anastasia hampir terungkap, Ms. Anda mengatakan bahwa sosok ini akan dipenjara bahkan untuk sesaat, dan aktor pria tersebut akhirnya muncul: melampaui rating! - Semua halaman

Di bagian depan, Xiaomi Redmi Note 9D terlihat sesederhana seri Redmi Note lainnya. Satu-satunya perbedaan praktis ada pada kamera depan, yakni di sudut layar selebar 6,53 inci dan ukuran IPS LCD tipe 1080 x 2400 piksel.

Baca Juga : HP Xiaomi USB Type C, Hadirkan Beragam Manfaat Praktis dan Efisien

Untuk dimensi, ponsel ini berada dalam jangkauan cahaya. Ukurannya sangat besar yaitu sekitar 16 x 7,7 cm. Seri Redmi Note 9D dikatakan memiliki berat hanya 200 gram.

Berasal dari berat badan yang berpotensi rendah Bangun tubuhRingan dan ketipisan ponsel ini kurang dari 10mm.

Otak mekanis

Beranjak ke otak mekanik, Xiaomi Redmi Note 9 tersedia dalam 3 tipe RAM, yakni 3GB, 6GB dan 8GB. Untuk menggerakkan mesin yang bertenaga ini, Xiaomi menyerahkan chipset HP ini ke chipset MediaTek.

Kapasitas RAM seri Redmi Note 9D pasti lebih tinggi dengan CPU octa-core 2,4 GHz. Untuk masalah daya, sudah terpasang baterai berkapasitas 4900 mAh dan sudah pasti memadai untuk penggunaan sehari-hari.

Kapasitas penyimpanan file ponsel Android 10 ini ada tiga jenis. Sebut saja 64GB, 126GB dan 256GB. Jika masih merasa kapasitas ini masih rendah, pengguna bisa melakukan ekspansi hingga 512GB dengan memori tambahan.

Alat foto

Untuk arsenal bidikan, ponsel Xiaomi Redmi Note 9D disebut-sebut memiliki tiga lensa super power di bagian belakang. Informasi tentang kekuatan masing-masing lensa ini belum tersedia secara luas.

Namun kamera utama di bagian belakang dikatakan memiliki kekuatan 48MP. Di sisi lain, kedua lensa tersebut berukuran 13 MP.

Sedangkan untuk kamera depan, kemampuan lensanya belum diketahui. Namun jika dilihat dari lensa belakang yang dipasang, tampaknya kamera depan ponsel ini memiliki daya lebih dari 10 MP.

READ  Ramalan Zodiak 27 November 2020: Daya tahan Capricorn diuji hari ini - semua sisi

Fasilitas lain

Fitur yang wajar seperti sensor dan konektor pasti akan dipasang di ponsel Xiaomi terbaru ini. Namun yang paling mengkhawatirkan adalah fitur konektivitas 5G pada ponsel Xiaomi Redmi Note 9D.

Ini menunjukkan bahwa Xiaomi juga sedang bergerak cepat untuk mendominasi pasar ponsel 5G. Nyatanya, hubungan ini belum sepenuhnya menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Tanggal dan harga rilis

Xiaomi tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kapan ponsel itu akan masuk ke pasar. Begitu pula, belum banyak yang tahu soal mas kawin Xiaomi Redmi Note 9T. (R10 / HR-Online)

Baca Juga : HP Xiaomi Mi 11 Pro, Membawa OS Android 10.0 MIUI 11
More from Enny Tandubana

Di Newcastle, Chelsea mengalahkan Master Klasemen

The Blues naik ke puncak berdiri untuk sementara waktu setelah menang di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *