Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

[POPULER OTOMOTIF] Honda ATV 150 | Desain Kesesuaian Yamaha X-Ride 155 Rusak Racing Exit Pengguna bisa meminta sisi sebaliknya

Jakarta, Kompas.com – Di kelas Skuter Adventure 150cc, sepertinya Honda masih akan bermain sendiri dengan ATV 150. Melihat tingginya peminat tersebut, Yamaha dikabarkan tak mau diam.

Cikal bakal skuter petualangan bisa dikatakan adalah Yamaha. Yamaha keluar lebih dulu X-Ride Dengan kapasitas 115 cc. Belakangan diganti dengan mesin 125cc dengan mesin 125cc.

X-Ride diterima dengan baik di Indonesia untuk kendaraan sehari-hari atau hobi jalan raya atau petualangan.

Kecuali masalah peredaran Rancangan Yamaha X-Ride 155 memiliki artikel menarik lainnya tentang pengguna Keluar dari taruhan Mereka yang mengalami kehancuran bisa menuntut lagi.

Berikut lima artikel terpopuler di Compass Automotive Channel pada Rabu, 3 Februari 2021:

1. Dalam sirkulasi Rancangan Yamaha X-Ride 155 bersaing dengan Honda ATV 150

Di kelas skutik adventure 150cc, sepertinya Honda masih bermain sendiri dengan ATV150. Melihat tingginya peminat, Yamaha konon tak mau diam.

Cikal bakal skuter petualangan bisa dikatakan adalah Yamaha. Yamaha pertama kali merilis X-Ride 115cc. Belakangan diganti dengan mesin 125cc dengan mesin 125cc.

X-Ride diterima dengan baik di Indonesia untuk kendaraan sehari-hari atau hobi jalan raya atau petualangan.

Baca juga: Desain kompatibel dengan Honda ATV 150 Yamaha X-Ride 155

2. Perhatikan, ini Daerah Siapa yang akan menggunakan tiket elektronik

TRIBUNNEWS.com/JEPRIMA Deskripsi Kamera Tiket Elektronik atau ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement).

Korps Lalu Lintas (Corlandus) Polly mendukung penuh rencana Kapolri Jenderal Listio Sikit Prabovo membuat tilang atau tilang elektronik. ETLE.

Inspektur Jenderal Gogorlandas Paul Estio mengatakan, pengembangan ETLE diharapkan berdampak positif pada pelayanan transportasi yang lebih efisien, mudah dan akurat.

“Ini hasil pertemuan kita, dengan dibentuknya satgas ETLE untuk mendukung Program 100 Hari Kapolri,” kata Istiano seperti dikutip dari laman NDMC Polly, Selasa (2/2/2021).

READ  Lakukan 7 langkah ini untuk serangan jantung pertolongan pertama

Baca juga: Perhatikan, ini adalah area di mana tiket elektronik digunakan

3. Pengguna Balap keluar Mereka yang mengalami kehancuran akan menderita lagi

Hukuman untuk pengguna knalpot yang tidak bersuaraOtomatis Instagram setiap minggu Hukuman untuk pengguna knalpot yang tidak bersuara

Beberapa waktu lalu, kembali beredar video viral tentang pengguna exit balap yang mendekatkan telinganya ke pintu keluar dan dihukum, lalu dikeluarkan dengan kecepatan penuh.

Namun, dalam video tersebut, saat motor terengah-engah, tidak distabilkan ke kualitas medium. Akhirnya, Yamaha Enmax bekas malah bocor saat bensin dan rusak.

Leopold Sudariano, pengajar hukum dan dosen penyidikan Universitas Indonesia (UI), mengatakan polisi punya kewenangan menindak pelanggaran lalu lintas dengan mengeluarkan tilang.

Baca juga: Pengguna yang keluar dari balapan yang rusak dapat menuntut lagi

4. Biker Skuter Muffler Racing dihukum, ingat aturannya Kebisingan Suara

Klip video polisi hukum pengendara motorINSTAGRAM / AGOEZ_BANDZ4 Klip video polisi hukum pengendara motor

Ada sebuah video viral beberapa waktu lalu yang memperlihatkan polisi menghukum pengendara sepeda motor atau pengendara skuter matik karena mengenakan acara balapan. Polisi, terlihat dari video, ingin langsung masuk ke telinga pengendara motor.

Namun, kejadian unik terjadi saat polisi hendak menghukum pemilik motor tersebut. Pasalnya, sepeda motor itu adalah skuter matik (skutik), jadi saat bensin dibuka motor langsung berhenti, karena dipasang di tengah atau standar ganda.

Sejak kejadian ini, pengendara sepeda motor yang menggunakan pintu keluar balap masih berada di jalanan. Padahal, besaran suara yang dikeluarkan dari knalpot sudah memiliki regulasi yang tertuang dalam Peraturan Lingkungan Hidup Nomor 7 Tahun 2009.

Baca juga: Biker Scooter dikeluarkan, ingat aturan kebisingan

5. Berita Game Mitsubishi Pajero Facelift selesai, siapkan Rp 5 juta

Pajero Gamesmitsubishi-motors.com Pajero Games

Mitsubishi Indonesia akan segera meluncurkan versi facelift dari model Pajero Sport di Indonesia. Salah satu indikasi terkuatnya adalah banyaknya dealer terakreditasi yang telah membuka order awal kepada calon pembeli yang berminat.

READ  Daftar Lengkap Pemenang AMI Award 2020

Berdasarkan informasi yang diterima tim Compass.com, sports utility vehicle (SUV) yang diluncurkan di Thailand pada akhir tahun 2019 ini akhirnya dijadwalkan rilis pada pertengahan Februari 2021.

“Saat ini order awal dibuka dengan booking fee sekitar $ 5 juta. Kemudian setelah dilepas, regulator ini akan diutamakan,” kata dealer Mitsubishi dalam keterangannya, Selasa (2/2/2021).

Baca juga: Pesan Mitsubishi Pajero Sport Facelift Bisa, Siapkan Rp 5 Jutaan